GALERI: Tampilan Sangar Hyundai Creta Dynamic Black Edition

 Gemilang Isromi Nuar    17 February, 2023
Berita

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memamerkan varian terbaru dari Hyundai Creta yaitu Dynamic Black Edition. Mobil edisi baru ini, dibanderol dengan harga Rp 350 juta on the road Jakarta.

Untuk tampilan eksteriornya, telah menggunakan sejumlah aksesori baru pada sisi depan melalui Black Front Grille yang dilengkapi lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, dan juga Black Front Grille Garnish.

Pada logo Hyundai 'H' dibalut dengan Dark Monochrome. Lalu sisi bawah, terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit. Selain itu perbedaan juga terletak pada LED Multi Focus Reflector Headlight pada bagian depan, dan juga LED Rear Combination Lights pada bagian belakang.

Sentuhan warna hitam juga terlihat dengan Black C-Pillar Garnish dan Black Roof Rail yang terdapat pada bagian atap mobil dan kaki-kaki, peleknya juga menjadi berkelir hitam dengan pelek ukuran 17.

Untuk interiornya, berbagai fitur canggih yang dimiliki Creta turut disematkan pada Hyundai Creta Dynamic Black Edition. Dari sisi infotainment, Creta juga dilengkapi layar Display Audio Screen berukuran 8 inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. 

Wireless smartphone charger juga dapat membantu mengisi daya smartphone pengguna selama perjalanan. Mobil ini juga disematkan Full Automatic Temperature Control yang akan menghasilkan udara kabin lebih sejuk bagi pengemudi dan penumpang.

Dari segi performa, Hyundai Creta Dynamic Black Edition masih mengadopsi mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan teknologi terdepan Hyundai Intelligent Variable Transmission (IVT), memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif. 

Kombinasi tersebut memungkinkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Hadirnya edisi Dynamic Black Edition ini menambah lini tipe Hyundai Creta di Tanah Air. Hyundai Creta memiliki empat varian, yakni Active, Trend, Style dan Prime.

Berikut detail foto Hyundai Creta Dynamic Black Edition:

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaKecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan2 hari laluBeritaHyundai Palisade 2026 Lebih Berotot Dengan Tambahan Garis Bodi Baru Ala Creta2 hari laluBeritaBanderol Hyundai All New Kona EV Tengah Digodog. Bidik Segmen Harga EV China?5 hari laluBeritaDealer Hyundai Ini Sediakan Bengkel Siaga Hingga Layanan Darurat 24 Jam Selama Musim Mudik5 hari lalu

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaPeriklindo: Road Map Elektrifikasi Nasional Tetap Berjalan6 jam laluBeritaMelihat Keunggulan BAIC X55 II, Bertenaga Mesin Lebih Besar Ketimbang Almaz dan Omoda 7 jam laluBerita Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Kawal Pemudik Lebaran 20247 jam laluMobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 202611 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat12 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia13 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana15 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?1 hari lalu