GALERI: Tampilan Detail All New Corolla Cross GR Sport Hybrid

 Afrizal Abdul Rahman    17 February, 2023
Berita

Toyota Indonesia membawa line up baru di Tanah Air, mobil tersebut yakni New Corolla Cross GR Sport Hybrid yang dibalut sporty, baik dari sisi interior maupun eksterior.

Menariknya, Mobil satu ini dibalut dengan sistem hybrid yang artinya lebih efisien dan ramah lingkungan. Langkah ini diambil juga sebagai bentuk realisasi dari komitmen Toyota untuk menghadirkan Mobility for All.

Jika dilihat lebih detail, mobil yang didatangkan langsung dari Thailand ini memang terlihat sangat menonjol, terutama dari sisi eksterior yang dibalut dengan kesan sporty, mulai dari lampu, grill hingga bagian belakang.

Tenang saja bagi Anda yang ingin meminang mobil ini, sebab All New Corolla Cross GR Sport Hybrid tidak dijual terbatas, dimana raksasa asal Jepang ini akan suplai hingga 150 unit per bulan, dengan komposisi 30-40 persen GR-S.

Soal harga All New Corolla Cross GR Sport Hybrid dibandrol kisaran Rp600 juta. Nah bagi yang penasaran berikut detail mobil ini:

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaInilah Tiga Mobil Terlaris Toyota Saat Ini14 December 2023BeritaPerluas Ekosistem Eletrifikasi, Toyota Bangun Fast Charging Di Tol Trans Jawa05 October 2023Mobil ListrikToyota Berencana Tingkatkan Target Produksi Mobil Listrik Setiap Tahunnya25 September 2023BeritaBengkel Resmi Toyota Ini Berencana Hadirkan Layanan Pengecasan Mobil Listrik Berjalan12 September 2023

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri11 jam laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara14 jam laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC19 jam laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik21 jam laluBeritaSPY SHOT: BYD Double Cabin Terlihat Lebih Jelas22 jam laluTipsPasca Mobil Dibawa Mudik, Hal Ini Kerap Terjadi23 jam laluBeritaJasa Marga: Arus Balik 1,3 Juta Kendaraan Masuk Jabodetabek1 hari laluCrash TestVIDEO: Crash Test Mitsubishi Triton Generasi Terbaru (ANCAP)1 hari lalu