Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Caroline Resmikan Flagship Store di Tangerang, Simak Fasilitasnya

Platform jual beli mobil bekas Caroline.id resmi membuka gerai flagship terbaru mereka yang mampu menampung hingga 60 mobil bekas di kawasan Gading Serpong, Tangerang.
Berita - Sabtu, 18 Maret 2023 11:05 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Platform jual beli mobil bekas Caroline.id resmi membuka gerai flagship terbaru mereka yang mampu menampung hingga 60 mobil bekas di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Chandra mengatakan bahwa resminya dibuka showroom flagship terbaru ini menjadi milestone terbaru bagi PT Autopedia Sukses Lestari Tbk ("ASLC") untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia, sesuai dengan misi dari perusahaan.

"Namun demikian, kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong
yang baru ini karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan," kata Jany Chandra dalam keterangan resminya, Jumat.

BACA JUGA

"Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline.id mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli, dan hal ini kami anggap penting mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang," tuturnya.

Untuk diketahui bersama, pada awal tahun 2023 Caroline.id telah membuka tiga showroom baru, dan di April mendatang cabang terbaru yang berlokasi Depok, Jawa Barat akan diresmikan. Pada tahun 2022, ASLC berhasil menjual 2.481 mobil melalui Caroline.id, melebihi target penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.


Tags Terkait :
Autopedia Caroline
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Caroline Resmikan Flagship Store di Tangerang, Simak Fasilitasnya

1 tahun yang lalu


Berita
Komunitas Mercedes-Benz W202 Jakarta Keliling pulau Jawa di Akhir Tahun

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

7 menit yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

56 menit yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

2 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

4 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

17 jam yang lalu