Bukan Honda atau Toyota, Ini Mobil Paling Banyak Dicoba di GJAW 2023

 Gemilang Isromi Nuar    20 March, 2023
Berita

Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 pengunjung boleh merasakan 43 mobil dari 18 merek yang dapat diuji. Hal ini diberikan para produsen mobil  untuk meyakinkan pengunjung dan merasakan produk yang ditawarkan sebelum memutuskan untuk membeli.

Ada dua zona test drive, yaitu Test Drive A dan Test Drive B. Untuk zona Test Drive A, pengunjung dapat mencoba mobil Mazda, Chery, Subaru, BMW M, Porsche, dan Mercedes-Benz. Lokasi ini tepat berada di belakang Plenary Hall dan Assembly Hall JCC. 

Sedangkan di zona Test Drive B yang lokasinya berada di belakang Hall B, terdapat mobil-mobil dari Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, Citroen, Nissan, MG, dan Isuzu.

Namun dalam ajang tersebut mobil apa sih yang sering dicoba pengunjung? Dari data yang diberikan Gaikindo selaku penyelenggara GJAW 2023, Chery Omoda 5 menjadi mobil yang paling banyak dicoba. Bukan tanpa alasan, hal ini dibuktikan dengan diberikannya penghargaan kategori “Most Driven Car” atau mobil yang paling banyak dikendarai di area test drive.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini. Artinya konsumen Indonesia, terutama yang mengunjungi GJAW 2023, tertarik untuk membuktikan langsung keunggulan Omoda 5,” kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resmi

OMODA 5 sendiri, diperkenalkan kepada pasar Indonesia bulan Februari 2023 yang lalu telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen di Indonesia. OMODA 5 ditawarkan dengan harga Rp 399.800.000 (OTR Jakarta) untuk tipe RZ dan Rp 329.800.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Z.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSUV iCar V23, Retroclassic Yang Akan Hadir Tahun ini09 April 2024Mobil ListrikOmoda E5 Punya Target Tinggi Buat Lewati Pencapaian Atto 3 dan MG 4 di Australia25 March 2024BeritaChery Omoda E5 Siap Jadi Komoditas Ekspor. Siap Kirim Ke Negara Dengan Stir Kanan24 March 2024BeritaJaecoo 7 Tes Jalan di Indonesia, Kapan Mulai Dijual?24 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri8 jam laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara12 jam laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC17 jam laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik19 jam laluBeritaSPY SHOT: BYD Double Cabin Terlihat Lebih Jelas20 jam laluTipsPasca Mobil Dibawa Mudik, Hal Ini Kerap Terjadi21 jam laluBeritaJasa Marga: Arus Balik 1,3 Juta Kendaraan Masuk Jabodetabek23 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Mitsubishi Triton Generasi Terbaru (ANCAP)23 jam lalu