Banyak Dipandang Sebelah Mata, Esemka Justru Torehkan Prestasi di IIMS

 Ahmad Biondi    26 February, 2023
Berita

Esemka untuk pertama kalinya mengikuti pameran besar berlevel internasional. Lewat Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Lokal brand ini memajang beberapa model.

Merek lokal asal Boyolali, Jawa Tengah, tersebut menjadi buah bibir masyarakat karena datang dalam wujud van serta pick up. Tak ayal booth Esemka pun selalu ramai dikunjungi para pengunjung. Ada yang tertarik dengan Bima EV, dan banyak juga yang hanya sekedar ingin tahu kualitas mobil Esemka.

Karena selalu didatangi banyak pengunjung. Dalam gelaran perdananya, brand ini mampu menggondol dua penghargaan di pameran.

Esemka mendapat penghargaan 'best EV commercial car' melalui produk terbarunya, yakni Bima EV. Kendaraan tersebut sukses menyita perhatian pengunjung pameran sejak hari pertama.

Selain itu, Esemka juga menang penghargaan 'favorite local brand' atau brand lokal terbaik di IIMS 2023. Khusus untuk kategori tersebut, Esemka memang nyaris tanpa lawan

Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) sebagai produsen mobil Esemka, Eddy Widjaja mengaku bangga dengan raihan mengagumkan tersebut. Sebab, ini merupakan kali pertama mereka ikut pameran otomotif berskala besar.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan penghargaan itu bisa membuat (Esemka) lebih dekat dengan masyarakat, pengguna otomotif, semoga ke depannya bisa lebih baik," kata Eddy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaEsemka Tak Hadir di GJAW 2023, Karena Hal Ini03 March 2023BeritaBerapa Lama Inden Esemka Bima EV?27 February 2023BeritaHarga Asli Esemka Bima EV di Negara Asalnya27 February 2023BeritaEsemka Bima EV Rp 180 Juta Lebih Mahal Dari Gelora E? Ini Penjelasannya20 February 2023

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Mobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 36 menit laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 14 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien20 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China22 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202423 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak1 hari laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari lalu