Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Ada Opsi Mudik Gratis Pakai Stargazer, Begini Caranya

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Sebagian orang, tentu sudah memikirkan rencana ke kampung halaman untuk berlebaran. Masih binggung naik apa? Berikut solusi mudik gratis.
Berita - Minggu, 19 Maret 2023 12:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Sebagian orang, tentu sudah memikirkan rencana ke kampung halaman untuk berlebaran. Namun jika kondisi keuangan lagi kurang sehat akibat banyaknya pengeluaran, kemudian masih bingung memilih moda transportasi mudik. Kali ini Hyundai memberikan kesempatan dengan mengadakan kampanye untuk memberikan kesempatan masyarakat mudik lebaran gratis menggunakan Stargazer.

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk pulang ke kampung halaman.

BACA JUGA

Lebih lanjut Cha menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan visi Hyundai dalam menghadirkan Stargazer sebagai standar baru akan mobilitas keluarga yang memberikan kenyamanan saat mudik.

Selain mengikuti kampanye #DiantarSangBintang, HMID menawarkan 3 program penjualan untuk periode Maret-April 2023, yaitu Test Drive Invitational Program, Long Term Test Drive Program, dan Customer Benefit.

Head Of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana juga menginformasikan bahwa untuk berpartisipasi dalam program ini. Anda bisa mengikuti ketentuan sebagai berikut:

  1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awaldan daerah kampung asalnya.
  2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.
  3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.
  5. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting.
  6. Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) dan perjalanan mudik bersama Stargazer.
  7. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.
  8. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

Adapun program ini diresmikan tahun ini, karena pemerintah telah memberi kebebeasan konsumen untuk mudik ke kampung halaman. Selain itu, Stargazer dianggap paling sesuai untuk digunakan roadtrip bersama keluarga karena memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta kapasitas penumpang yang banyak.


Tags Terkait :
Hyundai Stargazer
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Hyundai Genesis G80 Electrified Kini Jadi Mobil Harian Shin Tae-Yong

1 bulan yang lalu


Berita
Mau Diantar Ke Bandara Pakai Palisade? Begini Caranya

7 bulan yang lalu


Berita
Hyundai Stargazer Resmi Menyapa Surabaya, Berikut Harga Jualnya

1 tahun yang lalu


Berita
Hyundai Stargazer dan Creta Jadi Magnet di Booth Hyundai GIIAS 2022

1 tahun yang lalu


Terkini

Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

50 menit yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

2 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

4 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

17 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

21 jam yang lalu