Toyota Innova HyCross Resmi Hadir Di India, Fitur Lebih Lengkap Dari Zenix!

 Aditya Widiutomo    26 November, 2022
Berita

Toyota Kijang Innova Zenix baru saja melakukan debut dunianya di Indonesia. Hanya berselang empat hari, MPV andalan Toyota ini juga hadir di India yang dinamakan dengan nama Innova HyCross.

Toyota Innova HyCross ini punya penggerak yang sama persis dengan versi Indonesia. Yakni varian mesin bensin 2.000 cc dengan mesin berkode M20A-FKS dan juga mesin hybrid dengan kode M20A-FXS.

Mobil ini hadir dalam lima pilihan varian. Di antaranya G-SLF Petrol 7/8 Seater, GX Petrol 7/8 Seater, VX Hybrid 7/8 Seater, ZX Hybrid 7 Seater, dan ZX Hybrid TSS. Tidak hanya itu, Innova versi India ini punya warna khusus, yakni biru seperti yang tertera pada gambar.

Yang paling menarik adalah varian tertingginya. Ada beberapa perbedaan fitur bila dibandingkan Kijang Innova Zenix versi Indonesia, seperti headunit dengan layar 10,1 inci, krey samping, warna interior mocca, ventilated seat, ac dual zone depan dan belakang dan juga 9 speaker JBL.

Tampaknya, fitur-fitur Innova HyCross melebihi fitur Kijang Innova Zenix versi Indonesia. Sayangnya saat artikel ini disusun, pihak Toyota India belum merilis harga jual dari Innova Hycross. Namun, bagi konsumen yang berminat bisa melakukan booking order.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTidak Hanya di Indonesia, Harga Land Cruiser Juga Digoreng di Amerika Serikat1 hari laluBeritaFortuner Mild Hybrid Meluncur Di Afsel, Begini Cara Kerja Mesin Barunya1 hari laluBeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik16 April 2024BeritaCicilan Toyota Yaris Cross Hybrid Tipe Tertinggi Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Angsurannya16 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaOmoda E5 Tabrak Tembok Di Mall, Mungkin Ini Penyebabnya?15 jam laluBeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya16 jam laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit17 jam laluBeritaKalah Pamor Dengan SUV, Subaru Legacy Selesai Setelah Berkiprah 36 Tahun18 jam laluBeritaFirst Drive : GWM Poer Sahar PHEV, Pikap Mewah Nan Buas19 jam laluBeritaFirst Drive: GWM Tank 300 Hybrid. A Game Changer?20 jam laluBeritaInilah Ragam Keseruan di Motomobi News Karnaval 202421 jam laluDaftar HargaDaftar Harga WULING Terbaru (April 2024)23 jam lalu