Toyota Innova HyCross Resmi Hadir Di India, Fitur Lebih Lengkap Dari Zenix!

 Aditya Widiutomo    26 November, 2022
Berita

Toyota Kijang Innova Zenix baru saja melakukan debut dunianya di Indonesia. Hanya berselang empat hari, MPV andalan Toyota ini juga hadir di India yang dinamakan dengan nama Innova HyCross.

Toyota Innova HyCross ini punya penggerak yang sama persis dengan versi Indonesia. Yakni varian mesin bensin 2.000 cc dengan mesin berkode M20A-FKS dan juga mesin hybrid dengan kode M20A-FXS.

Mobil ini hadir dalam lima pilihan varian. Di antaranya G-SLF Petrol 7/8 Seater, GX Petrol 7/8 Seater, VX Hybrid 7/8 Seater, ZX Hybrid 7 Seater, dan ZX Hybrid TSS. Tidak hanya itu, Innova versi India ini punya warna khusus, yakni biru seperti yang tertera pada gambar.

Yang paling menarik adalah varian tertingginya. Ada beberapa perbedaan fitur bila dibandingkan Kijang Innova Zenix versi Indonesia, seperti headunit dengan layar 10,1 inci, krey samping, warna interior mocca, ventilated seat, ac dual zone depan dan belakang dan juga 9 speaker JBL.

Tampaknya, fitur-fitur Innova HyCross melebihi fitur Kijang Innova Zenix versi Indonesia. Sayangnya saat artikel ini disusun, pihak Toyota India belum merilis harga jual dari Innova Hycross. Namun, bagi konsumen yang berminat bisa melakukan booking order.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini5 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo13 jam laluBeritaInilah Empat Mobil Paling Banyak Diekspor Toyota, Nomor 1 Di Luar Dugaan1 hari laluBeritaDi Tengah Era Peralihan ke EV, Akio Toyoda Mundur dari CEO Toyota2 hari lalu

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan4 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini5 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor8 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya9 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)10 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202211 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia12 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo13 jam lalu