Membeli Innova Zenix Paling Murah November-Desember Ini, Lihat Alasannya

 Ahmad Biondi    25 November, 2022
Berita

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menjual Innova Zenix pada 21 November 2022 yang lalu. Sejak saat itu, dealer-dealer Toyota tampak sibuk menerima pesanan mobil keluarga yang melegenda tersebut.

Bocoran dari tenaga penjual Toyota di Auto2000, model tertinggi yang merupakan Zenix tipe Q hybrid adalah yang paling diincar konsumen. Harga Rp 611-614 juta sepertinya tidak jadi masalah. Mengingat varian tersebut dipersenjatai banyak fitur canggih, seperti ADAS dan panoramic sunroof.

Apalagi saat peluncuran, Anton Jimmi selaku Marketing Director dari PT TAM telah menjamin, bahwa Innova Zenix bersifat ready stock, sehingga konsumen tidak perlu menunggu waktu lama untuk memboyongnya langsung ke garasi rumah.

Namun begitu, saat ini adalah waktu yang paling tepat untuk membelinya. Pasalnya di awal peluncuran, dealer-dealer tengah memberikan beberapa program pembelian, seperti halnya dalam rangka Hari Ulang Tahun Toyota Astra Finance, para pembeli Innova Zenix mendapat keringanan dalam melakukan transaksi terutama program cicilan.

Untuk bulan November-Desember saja, para pembeli Zenix bisa membayar Down Payment mulai 20%.

Kemudian tenor 12-60 bulan juga tersedia. Untuk 12 bulan, bunganya mencapai 2,17%. Lalu untuk  24 bulan, bunganya dipangkas menjadi 3,17%. Kemudian untuk 36 bulan, terdapat bunga cicilan 3,47%. Lantas 48 bulan di 4,17% dan yang terakhir 60 bulan di 5,97% saja.

Seluruh konsumen juga diberikan free service berkala 60.000 km/ 3 tahun termasuk penggantian oli dan spare part. Garansi mesin mencapai 100.000 km/ 3 tahun. Adalagi free Astraworld membership selama 5 tahun dan mendapatkan tool kit, segitiga pengaman, APAR dan kotak P3K.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaIndonesia Akan Jadi Sentra Produksi SUV Monokok Pengganti Innova dan Pajero Sport9 jam laluDaftar HargaDaftar Harga Compact SUV Terbaru (Januari 2023)14 jam laluBeritaToyota Rebadge Suzuki Celerio Di Negara Ini, Namanya Vitz16 jam laluBeritaMPV Mewah Cina Ungguli Toyota Alphard di Uji Tabrak Frontal1 hari lalu

Trending

Ada Banyak Varian, Suzuki Grand Vitara Bisa Dipesan Mulai Rp 5 Juta
Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan

Berita Terbaru

BeritaGoodyear Berikan Garansi Ban 12 Bulan, Ban Benjol atau Robek Langsung Diganti4 jam laluTipsBanyak Yang Belum Tahu, Menutup Bagasi Sebaiknya Dibanting atau Ditekan?4 jam laluBeritaSegini Prediksi Harga Suzuki Grand Vitara Yang Meluncur di Indonesia6 jam laluBeritaPenjualan 2022 Meningkat Tajam, KIA Andalkan 3 SUV Ini8 jam laluBeritaIndonesia Akan Jadi Sentra Produksi SUV Monokok Pengganti Innova dan Pajero Sport9 jam laluBeritaBukan Jepang atau Korea. China Jadi Pesaing Terbesar Industri Kendaraan Listrik10 jam laluBeritaInilah 10 Brand China Yang Paling Banyak Ekspor Mobil Keluar Negeri Termasuk ke Indonesia11 jam laluBeritaAda Aturan Ketat untuk Mendapatkan Pelat Nomor Khusus11 jam lalu