Ini Interior DFSK Mini EV, Pesaing Wuling Air EV

 Gemilang Isromi Nuar    13 August, 2022
Berita

Dalam ajang GIIAS 2022, pengunjung juga bisa melihat special display kendaraan listrik DFSK Mini EV. 

Mobil mungil yang sebelumnya diperkenalkan di ajang PEVS 2022 dalam kondisi tertutup, kini sudah bisa dilihat lebih jelas tampilan interiornya.

Terlihat Interior kabin, tidak begitu banyak instrumen yang terdapat di dashboard hanya pengatur AC, blower, pengaturan bangku dan beberapa tombol yang bertulisan huruf mandarin. 

Jika dilihat sepintas terdapat, kemiripan dari mobil Wuling Air EV dan kapasitas kabin yang sama-sama dapat mengangkut 4 orang.

Pelipatan bangku belakang 50:50 yang sebelumnya bisa ditemui pada Wuling Air EV juga terdapat pada mobil ini.

Dasbor DFSK Mini EV juga dilengkapi layar lcd yang penempatan nya sama dengan Wuling Air EV dan pada ujung terdapat tempat untuk menaruh botol minuman. Di samping itu terlihat lubang-lubang yang diduga merupakan kisi-kisi AC.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi resmi untuk pasar dalam negeri, tapi konsumen bisa mengintip spesifikasi model di negara asal sebagai gambaran awal.

Berikut interior mobil listrik DFSK Mini EV:

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaPemilik DFSK Bisa Menikmati Program Service Gratis 18-30 Maret 20241 hari laluBeritaSeberapa Murahkah Harga Hyundai New Kona EV?2 hari laluTipsFord Main Di Mobil Listrik Murah Mulai 202621 March 2024BeritaToyota Indonesia Siapkan Banyak Pilihan Mobil Elektrifikasi Dalam Dua Tahun Ke Depan21 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?15 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV16 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 202416 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil17 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya18 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 202419 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i520 jam laluBeritaPertamina: Kehabisan BBM Di Jalan Saat Mudik Bisa Kontak 13521 jam lalu