Hyundai Pamerkan Mobil Eks G20, Tapi Tidak Bisa Dibeli

 Aditya Widiutomo    27 November, 2022
Berita

Hyundai pamerkan mobil yang digunakan pada ajang KTT G20 bertempat di Mall Ashta District 8, Jakarta Selatan. Pameran ini tentu diikuti oleh mobil listrik Hyundai yang bertugas selama KTT G20, yakni Hyundai Ioniq 5 dan Genesis Electrified G80.

Sebanyak 5 unit mobil yang dipamerkan di sana. Di antaranya 2 unit Hyundai Ioniq 5, 2 unit Genesis G80 dan 1 unit Genesis G80 Long Wheel Base.

“Pertama-tama, kami ingin mengucapkan selamat dan kami sangat bangga karena Pemerintah Indonesia telah sukses menjadi tuan rumah dari G20 Summit. Kami juga sangat senang karena Hyundai bisa menjadi bagian dari perjalanan sukses Pemerintah Indonesia dalam mendukung menyukseskan perhelatan G20 ini. Selain itu, kami juga melihat antusiasme positif dari masyarakat untuk kendaraan resmi dari Hyundai yang digunakan oleh delegasi berbagai negara pada acara G20 Summit 2022. Maka dari itu, kami ingin menampilkan kendaraan-kendaraan tersebut untuk masyarakat Indonesia,” ujar Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Meski dipamerkan, namun pihak PT HMID memastikan bahwa tidak ada transaksi jual beli terkait mobil ini. Hyundai Ioniq 5 eks KTT G20 sudah diserahkan ke pihak dealer sedangkan Genesis G80 tidak dijual.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaHyundai Rilis Sedan Murah Seharga Rp 115 Jutaan1 hari laluBeritaHyundai Siapkan SUV Baru Tahun Ini, Intip Bocorannya5 hari laluFirst DriveTes Lengkap: Hyundai Palisade Facelift 202225 January 2023BeritaDiam-Diam Genesis G80 Dijual Rp 2,4 Miliar, Stok Hampir Ludes!22 January 2023

Trending

Segini Prediksi Harga Suzuki Grand Vitara Yang Meluncur di Indonesia
Ada Banyak Varian, Suzuki Grand Vitara Bisa Dipesan Mulai Rp 5 Juta
Suzuki All New Grand Vitara Beda Signifikan dengan Vitara yang Sudah Kita Kenal. Ini Faktanya
Suzuki Fronx, Penantang Raize dan WR-V Meluncur Tahun Ini
Bocoran Agya-Ayla Generasi Terbaru Versi Malaysia

Berita Terbaru

BeritaKonsumsi BBM Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid. Lebih Irit Dibandingkan Innova Diesel 2GD?35 menit laluBeritaPertama Kali Dalam Sejarah, Esemka Bakal Mejeng Di Pameran Otomotif1 jam laluBeritaMau Konversi Mobil Bensin ke Listrik? Segini Biayanya2 jam laluBeritaAda Mobil Baru hingga Konsep di IIMS 2023, Apa Saja?3 jam laluBeritaGALERI: THE New BMW X7 (17 FOTO)4 jam laluBeritaMG akan Bawa Mobil Listriknya di IIMS 2023, MG4 EV?17 jam laluBeritaResmi Diluncurkan di Indonesia, The New BMW X7 Resmi Dijual Rp 2,4 Miliar20 jam laluBeritaBMW X7 Terbaru Resmi Meluncur, Simak Beragam Ubahannya21 jam lalu