Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Hystori Jadi Wadah Komunitas Pengguna Hyundai Stargazer

Terbentuknya Hystori ini diharapkan mengharapkan dapat membentuk sinergi  antara klub, pengguna, HMID dan dealer sehingga dapat meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan.
Berita - Senin, 26 Desember 2022 08:25 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


Walau tergolong masih cukup gres, namun Hyundai Stargazer sudah punya klub yang mewadahi para pengguna Stargazer. Hystori (Hyundai Stargazer Owner Indonesia) pun resmi dideklarasikan.

Deklarasi dan peresmian tersebut dilakukan di Hyundai Stargazer Studio, SCBD, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), acara ini dihadiri juga oleh perwakilan dari beberapa dealer Hyundai di Jabodetabek.

Pada kesempatan yang sama, Mulyadi Mishel selaku Ketua Umum Hystori memperkenalkan atribut klub Hystori dan jajaran pengurus periode 2022-2024.

BACA JUGA

"Terima kasih atas berdirinya klub ini dan kami siap mensupport kegiatan-kegiatan Hystori selanjutnya," ujar Geovani selaku perwakilan dari Hyundai Maju Motor dalam siaran resminya.

Pembentukan Hystori bermula dari Facebook Group dan kemudian lanjut ke WA Group.

Pembentukan komunitas ini didasari oleh persamaan visi, misi yang bertujuan untuk mewadahi para pemilik baru Hyundai Stargazer agar lebih mengetahui perawatan mobilnya secara jelas dan mudah. Serta dapat menjembatani antara member dengan APM & after sales service Hyundai di Indonesia. Selain itu, juga untuk memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Hyundai Stargazer.

Tentunya dengan kehadiran komunitas ini akan mampu mewujudkan cita-cita bersama dengan menonjolkan kegiatan-kegiatan positif di dunia otomotif. Benefit lainnya adalah kesempatan mendapat discount di merchant dan bengkel resmi Hyundai, mendapatkan pengetahuan perawatan kendaran, mengemudi dengan baik melalui coaching clinic yang akan digelar dan sekaligus sebagai sarana networking.

Untuk menjadi member, cukup melakukan pembayaran Rp250 ribu, maka anggota akan mendapatkan starter kit berupa seragam klub, 2 lembaar stiker, kartu anggota digital yang disertai dengan benefit di atas. Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi akun instagram resmi @hystori_id.

markondez


Tags Terkait :
Hyundai Stagazer LMPV Hystori
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Hyundai Genesis G80 Electrified Kini Jadi Mobil Harian Shin Tae-Yong

1 bulan yang lalu


Berita
Hyundai Staria Hybrid Meluncur Di Korea Selatan

4 bulan yang lalu


Berita
Melihat Lebih Dekat Hyundai Kona Electric Generasi Terbaru (14 FOTO)

4 bulan yang lalu


Berita
Intip Spesifikasi Hyundai Kona Electric Yang Bakal Dirakit Di Indonesia

6 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

21 menit yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

1 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

5 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

7 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

9 jam yang lalu