Harga Hyundai Ioniq 5 Eks KTT G20 Sama Saja Dengan Harga Barunya

 Aditya Widiutomo    26 November, 2022
Berita

Genesis Electrified G80 dan Hyundai Ioniq 5 terpilih menjadi kendaraan pendukung selama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022 lalu. Lantas, kini semua unit mobil sudah kembali ke tangan APM-nya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Tetapi untuk Ioniq 5 sendiri, PT HMID telah menyerahkan unit kepada pihak dealer dan ditawarkan ke konsumen.

“Ioniq 5 ex KTT G20 sudah di tangan dealer dan ditawarkan ke konsumen yang sudah menunggu,” ujar Astrid Ariani Wijana selaku Head of Marketing Department PT HMID saat diwawancarai di pameran mobil eks G20 di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

Namun menariknya, harga jual Ioniq 5 eks KTT ini tidak berbeda dengan harga jual barunya.

“Harga sama saja (dengan harga barunya),” tambahnya.

Masih menurutnya, harga yang ditawarkan ini terbilang masuk akal mengingat Ioniq 5 yang dijual secara pre-owned dibanderol dengan harga jual yang lebih mahal ketimbang harga barunya.

“Karena orang yang sudah punya Ioniq 5 dijual lagi lebih tinggi dibandingkan harga barunya,”papar Astrid.

Dalam kesempatan ini, Astrid juga menjelaskan bahwa lama inden dari Hyundai Ioniq 5 mencapai satu tahun lebih.

“Lama inden barunya sekarang 15 bulan,” tutupnya.

Berbeda dengan Wuling Air ev bekas penggunaan KTT G20, mobil ini mendapatkan diskon Rp 18 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC1 hari laluMobil ListrikKia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China2 hari laluBeritaInterior Hyundai Creta EV Terkuak, Mirip Dengan All New Kona Electric3 hari laluBeritaSPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Di Indonesia5 hari lalu

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 13 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien19 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China20 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202421 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak22 jam laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC1 hari lalu