GALERI: Kia Carens Mobil MPV Keluarga

 Gemilang Isromi Nuar    12 August, 2022
Berita

PT Kreta Indo Artha (Kia), meluncurkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Kia Carens dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD.

Kia Carens di Indonesia dikenalkan sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya. 

"Kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia, sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya,” ujar Marketing and Development Division Head Kreta Indo Artha, Ario Soerjo. 

Mobil ini tampil sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan perbedaan di kelas MPV keluarga.

Soal harga, Kia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat, banderolnya Rp449 juta OTR Jabodetabek dan untuk varian Kia Carens 1.5L IVT 7 Seater ditawarkan di angka Rp389 juta. 

Dari segi fitur, mobil ini diberi enam buah airbag, ambient light dengan mode pilihan 64 warna. Selain itu terdapat juga sunroof dengan tilt dan slide mode, serta sistem hiburan layar sentuh 10,25 inci. Itu bisa terkoneksi langsung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini4 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor7 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya8 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202210 jam lalu

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan3 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini4 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor7 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya8 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)9 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202210 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia11 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo12 jam lalu