Fortuner-Pajero Sport Harus Waspada, Dua SUV Ladder Frame Ini Bakal Comeback

 Aditya Widiutomo    09 August, 2022
Berita

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport kini menjadi penguasa di segmen SUV Ladder Frame. Ada satu pesaingnya, yakni Isuzu MU-X namun model tersebut lebih difokuskan untuk segmen komersial.

Dulu, Pajero Sport dan Fortuner memiliki pesaing di kelasnya, seperti Isuzu MU-X, Nissan Terra yang mendadak tak lagi dipasarkan, dan Chevrolet Trailblazer yang saat ini APM-nya hengkang. Namun, GIIAS 2022 nampaknya bakal membalikkan suasana.

Kabarnya, Nissan Terra facelift bakal kembali hadir di Indonesia tepatnya meluncur di ajang GIIAS 2022. Hal ini terbukti berkat beberapa unggahan spyshot yang menunjukkan bahwa Terra facelift sudah berada di aspal Indonesia sebelum peluncurannya.

Sementara Isuzu MU-X juga diperkirakan bakal kembali hadir di Indonesia dengan membawa varian tertingginya, bukan model basic. Sama halnya dengan Nissan Terra, MU-X yang diduga merupakan varian tertinggi juga terkuak wujudnya sebelum peluncurannya.

Jadi, konsumen akan semakin banyak pilihan ketika memilih SUV dengan sasis tangga yang dinilai tangguh menerjang segala medan. Lantas, akankah kedua model yang comeback ke Indonesia ini bakal menggoyahkan penguasa segmennya, yakni Fortuner dan Pajero Sport?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya5 jam laluMobil ListrikToyota Hilux EV Siap Meluncur di 20251 hari laluBeritaSPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 20241 hari laluBeritaToyota Recall Model Land Cruiser 300 Dan Lexus LX 600. Apa Masalahnya?2 hari lalu

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?2 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV3 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 20244 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil5 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya5 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 20246 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i57 jam laluBeritaPertamina: Kehabisan BBM Di Jalan Saat Mudik Bisa Kontak 1358 jam lalu