Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Dua Faktor Yang Bikin Mercedes-Benz Kembali Jadi Brand Luxury Terdepan di Indonesia

Selain menghadirkan model baru di 2021, ada juga layanan after sales yang membuat pemilik Mercedes-Benz lebih aman saat memilikinya.
Berita - Selasa, 11 Januari 2022 15:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Sebagian besar penjualan roda empat di 2021 mengalami peningkatan ketimbang tahun 2020. Hal tersebut juga dialami oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meraih penjualan 2.537 unit mobil penumpang pada tahun 2021.

Peningkatan yang terjadi bahkan mencapai 14% dibandingkan penjualan tahun sebelumnya, dan kembali mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia. Adapun kontribusi penjualan terbesar dihasilkan dari model GLC, GLE, dan C-Class.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami mengawali tahun 2021 sangat kuat dengan memperkenalkan C-Class Final Edition, dimana generasi terbaru ini telah menjadi sangat populer. Model ini merupakan model pertama dari 10 model kendaraan terbaru yang diperkenalkan di tahun ini. Terdapat juga 6 model terbaru yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang. New A-Class Sedan dan GLA diperkenalkan pada bulan Juni untuk mempertegas komitmen Mercedes-benz dalam memberikan pilihan yang lebih luas di segmen kendaraan kompak. Diluncurkan juga New AMG A 35 Sedan dan New AMG GLA 35 pada bulan Oktober, yang dirakit secara local di pabrik Wanaherang. 

BACA JUGA

Selain produk-produk terbaru yang dihadirkan, Mercedes-Benz juga memberikan perasaan aman lebih kepada para pemilik Mercy dengan menghadirkan layanan terbaru.

“Sepanjang tahun ini, kami telah memperkenalkan layanan terbaru dengan menekankan perasaan tanpa khawatir kepada pelanggan kami seperti 5-year StarService dan 2-year StarTire, ExpressService, serta perawatan kendaraan yang memerlukan waktu satu jam, telah diperluas ke lebih banyak bengkel resmi. Selain itu, kami juga berhasil meluncurkan Virtual Showroom, yang dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom, untuk membeli mobil impian pelanggan kapanpun dan dimanapun sesuai kenyamanan pelanggan,” tutup Choi Duk Jun.


Tags Terkait :
Mercedes-Benz Dealer Mercedes
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
EV Melambat, Mercedes-Benz Malah Getol Kembangkan Kembali Mesin Bakar

4 hari yang lalu


Berita
Diskon Besar-Besaran Beberapa Model Mercedes-Benz, Potongan Hingga Rp 630 Juta!

3 minggu yang lalu


Mobil Listrik
Huawei Siapkan Mobil Super Mewah Yang Bakal Saingi Rolls-Royce Phantom dan Maybach

1 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

55 menit yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

2 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

6 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

7 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

10 jam yang lalu