Banyak Recall, Ford Tingkatkan Kualitas Produksi hingga Manufaktur

 Afrizal Abdul Rahman    07 November, 2022
Berita

Ford terus memperbaiki kualitas produksi, manufaktur hingga manajemen untuk menciptakan kendaraan dengan kualitas yang terbaik. 

Hal tersebut dibuktikan dengan menunjuk Jim Baumbick sebagai kepala transformasi dan kualitas, menggantikan Stuart Rowley yang telah menjabat hingga 32 tahun bersama Ford. 

"Kualitas adalah prioritas nomer satu kami sebagai sebuah perusahaan," kata CEO Jim Farley dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman AutoBlog.com.

Ford sendiri ternyata tak puas dengan kualitas yang ada, terbukti banyak sekali kendaraan yang harus ditarik kembali karena adanya beberapa masalah, dan memengaruhi keuangan perusahaan. 

 “Kami telah membuat lebih banyak kemajuan pada kualitas peluncuran dan kualitas awal kami, Anda dapat melihatnya dalam survei dan peningkatan produksi kami, untuk itu kami akan percepatan agar kualitas lebih baik lagi,” tambahnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, memperbaiki masalah membutuhkan bakat baru dan kebijakan yang tepat dapat membuat perubahan yang nyata. 

"Jadi kami melakukan segala yang kami bisa untuk mengakomodasi mereka dengan kebijakan yang tepat untuk mendukung mereka ketika mereka memiliki masalah, dan yakinlah bahwa tim manajemen ini sepenuhnya berkomitmen untuk memperbaiki kesenjangan kami dengan persaingan dan mengembalikan perusahaan menjadi benchmark,” ujarnya.

Langkah ini diambil juga untuk bersaing di segmen elektrifikasi agar dapat bersaing dengan beberapa perusahaan yang telah terjun dahulu memegang kendali pasar. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikDemi Saingi Tesla, Honda Bikin Divisi Khusus Tangani Mobil Listrik1 hari laluBeritaIndonesia Jadi Basis Produksi Chery Setir Kanan2 hari laluTipsSemoga Benar-Benar Terwujud, Tesla Cybertruck Meluncur Tahun Ini2 hari laluBeritaHadang Tesla S Placid dan Lucid Air Sapphire, Porsche Siap Taycan Berdaya 1.000 hp 3 hari lalu

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan3 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini4 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor7 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya8 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)9 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202210 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia11 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo12 jam lalu