Audi Punya Logo Baru, Lebih Modern dan Futuristik

 Afrizal Abdul Rahman    16 November, 2022
Berita

Audi memperbarui logonya yang kini terlihat lebih modern dan futuristik. Evolusi terbaru ini akan debut berbarengan dengan facelift Q8 e-tron. 

Dikutip dari laman Carscoops.com, desain yang terbaru memberikan citra yang lebih modern, dan logo terbaru memiliki latar belakang hitam yang kontras dengan cincin putih, membuat bulatan cincin terlihat lebih 'bercahaya'. 

Nantinya akan ada variasi logo termasuk desain hitam dan abu-abu yang lebih halus, dan menariknya semua versi akan terlihat dua dimensi. Tentunya pembuatan dua dimensi bukan tanpa alasan. 

Seperti yang dijelaskan ahli strategi Frederik Kalisch, cincin dua dimensi tersebut tertuang saat era digitalisasi sejak tahun 2016 silam. Meski pada dasarnya menggambarkan logo yang sesuai dengan media. 

Sementara itu, desainer André Georgi mengatakan keempat cincin yang menjadi logo tersebut akan terlihat sama dimasa mendatang, pembaruan ini membuat logonya jauh lebih baik. 

“Tampilan dua dimensi yang baru memberi cincin kami perubahan yang jauh lebih modern dan bahkan lebih grafis, meskipun geometrinya hampir identik dengan yang sebelumnya," katanya. 

Terdapat hal menarik lainnya yakni Audi tak lagi menggunakan warna krom untuk logonya. Padahal, dulunya merupakan ciri khas Audi.

Nah bagaimana menurut Anda terhadap perubahan ini? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMega Alpineday, Tebar Promo Untuk Pecinta Audio Mobil20 February 2024BeritaGood Bye, Audi TT Dieliminasi Setelah 25 Tahun Diproduksi25 November 2023BeritaVehicle Safety Center Diresmikan, Bukti Audi Fokus Terhadap Keselamatan21 September 2023Mobil ListrikMercedes-Benz Perkenalkan Konsep CLA-Class, Punya Jarak Tempuh 750 Km04 September 2023

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan41 menit laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion2 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 4 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 18 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 20241 hari laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak1 hari lalu