Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

All New Honda BR-V Sudah Didistribusikan Hingga Papua

Setelah menjadi mobil favorit di booth Honda pada gelaran GIIAS, kini All New BR-V sudah didistribusikan hingga keluar pulau Jawa. Berapa harganya?
Berita - Minggu, 23 Januari 2022 14:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Tidak hanya di pulau Jawa, kini Honda sudah mendistribusikan All New BR-V ke konsumen di Sumatera hingga ke Papua. Dalam kegiatan ini, Honda Outside Java melakukan penyerahan secara simbolik masing-masing 22 unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Medan dan Makassar.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2022 di Regale Convention Center Medan dan Trans Studio Makassar. Penyerahan All New Honda BR-V ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

BACA JUGA

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java menyampaikan, “Kami sangat senang akhirnya All New Honda BR-V dapat diterima oleh konsumen di Medan dan Makassar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan setia menunggu kehadiran All New Honda BR-V dengan antusias. Kini, saatnya konsumen dapat merasakan sensasi berkendara bersama All New Honda BR-V.”

Sama-sama kita ketahui, produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Yang menjadi keunggulan utama BR-V terbaru ketimbang kompetitor ialah hadirnya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Sementara untuk harga jualnya di luar pulau Jawa, All New Honda BR-V akan dipasarkan di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, dan Batam dengan harga mulai dari Rp 231.000.000.

Harga tersebut adalah harga untuk nomor rangka tahun 2022 dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini.  All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.


Tags Terkait :
Honda BR-V
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

4 hari yang lalu


Berita
Mobil Ini Berkontribusi Lebih Dari Setengah Penjualan Honda di Indonesia Saat ini

2 minggu yang lalu


Berita
Honda Tampilkan 5 EV Baru di GIIAS 2024 dan Usung Booth Layaknya HotWheels

3 minggu yang lalu


Berita
Inilah Tiga Mobil Terlaris Honda Saat Ini, WR-V Naik Ke Urutan Ketiga

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Gaikindo Berharap Mobil Hybrid Segera Kecipratan Insentif

2 jam yang lalu


Berita
Ini Dia MINI JCW Bertenaga Listrik Pertama Di Dunia

2 jam yang lalu


Berita
Mitsubishi Pajero Akan Hadir Kembali Di 2027. Penantang Baru Di Segmen SUV Premium

6 jam yang lalu


Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

11 jam yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

23 jam yang lalu