Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Intip Harga Wuling Almaz. Wow Ada Diskon Langsung Rp 15 Juta

Wuling Almaz RS memiliki banyak peningkatan ketimbang versi regular. Namun yang menarik, sejak awal peluncurannya langsung ada diskon dan hadiah menarik untuk para pembeli.
Berita - Jumat, 19 Maret 2021 06:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Semakin menarik saja persaingan di kelas SUV tanah air. Setelah Honda CR-V dan Mazda CX-5 yang melakukan pembaruan, kini Wuling juga meluncurkan varian baru yaitu Almaz RS.

Dibanding versi regular, sesuai namanya RS tentu ada beberapa aksesoris yang membuatnya tampak lebih sporty. Semisal desain grill baru, kemudian logonya kini berwarna chrome dan ada logo RS di grill, bumper depan ada tambahan garis merah horizontal, dan aksesori front under spoiler.

BACA JUGA

Kemudian Almaz RS juga dibekali dengan Advance Driver Assistence System (ADAS). Teknologi ini merupakan rangkaian fitur keselamatan seperti, adaptive cruise control, intelligent cruise assistance, lane recognition, lane keeping assistance, dan lainnya.

SUV yang dirakit di dalam Negeri ini ditawarkan dengan lima pilihan warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Starry Black, Carnelian Red, dan Aurora Silver.

“Wuling Almaz RS sudah bisa dipesan dengan harga Rp 397,8 juta. Tapi, konsumen berhak mendapatkan langsung subsidi sebesar Rp 15 juta untuk memotong harga On the Road, jadi bisa dibilang harganya Cuma Rp 382,8 juta saja,” ucap Oktavianus Sususepa selaku Sales Advisor Wuling Pangeran Jayakarta saat dihubungi OtoDriver (17/03)

Yang menarik lainnya, dalam situs Wuling. Tertera bahwa 3.000 pemesan pertama Almaz RS akan mendapatkan superior free maintenance berupa 5 tahun atau 100 ribu kilometer bebas perawatan, labor cost dan sparepart dan Smart Gift berupa DJI Drone.


Tags Terkait :
Wuling Almaz Almaz RS
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
GALERI: BAIC X55-II (21 Foto)

1 bulan yang lalu


Berita
Wuling Ajak Komunitas Jajal Langsung Cloud EV

2 bulan yang lalu


VIDEO: Crash Test Honda CR-V (Euro NCAP)

Crash Test | 2 bulan yang lalu


Berita
Wuling New Almaz Hybrid, SUV Elektrifikasi Dengan Banderol Affordable

4 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Gaikindo Berharap Mobil Hybrid Segera Kecipratan Insentif

2 jam yang lalu


Berita
Ini Dia MINI JCW Bertenaga Listrik Pertama Di Dunia

3 jam yang lalu


Berita
Mitsubishi Pajero Akan Hadir Kembali Di 2027. Penantang Baru Di Segmen SUV Premium

6 jam yang lalu


Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

11 jam yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

23 jam yang lalu