Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Sebuah Lamborghini Model Baru Meluncur Bulan ini?

Produsen supercar asal Itali ini bersiap meluncurkan model terbaru yang dijadwalkan pada 7 Mei 2020.
Berita - Rabu, 6 Mei 2020 06:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Produsen mobil sport Italia Automobili Lamborghini mengungkapkan akan merilis mobil terbarunya pada 7 Mei 2020. Hal tersebut diungkapkan dalam laman resminya, meski begitu sejauh ini pabriknya belum kembali beroperasi karena dampak pandemi Covid-19.

“Kami terus memelihara mimpi para penggemar dan pelanggan kami, dan pada 7 Mei, melalui peluncuran virtual, kami akan menghadirkan mobil baru untuk melengkapi jajaran model kami," kata Ketua dan CEO Lamborghini, Stefano Domenicali.

Domenicali mengklaim bahwa Lamborghini telah menutup kuartal pertama 2020 dengan hasil positif. Perusahaan ini juga akan segera mengirimkan mobil-mobilnya ke seluruh dunia begitu dealer mereka telah dibuka kembali.

Dalam kesempatan sama, CEO Lamborghini juga mengumumkan bahwa pihaknya akan memulai kembali kegiatan produksi di pabriknya pada 4 Mei 2020, sesuai dengan keputusan Perdana Menteri Italia 26 April lalu. Perusahaan yang berbasis di Sant-Agata Bolognese ini sedang menyelesaikan semua langkah persiapan untuk memastikan orang-orangnya kembali bekerja dalam kondisi keamanan maksimum.

BACA JUGA

Selama penangguhan produksi sejak 13 Maret lalu, Lamborghini telah mengubah beberapa departemennya untuk memproduksi masker dan alat pelindung diri bagi tenaga medis di Rumah Sakit St. Orsola di Bologna, dan membangun kemitraan dengan SIARE Engineering International Group membuat simulator pernapasan.

Persiapan untuk pembukaan kembali pabrik pada 4 Mei telah menjadi subyek diskusi dan definisi yang sedang berlangsung dalam Komite Bersama Perusahaan dan Serikat Pekerja pada keadaan darurat Covid-19.

Pada minggu-minggu terakhir, para pihak telah bekerja bersama pada protokol keselamatan yang tepat yang mengatur prosedur untuk kembali bekerja dan peralatan yang akan digunakan untuk memastikan keamanan maksimum tenaga kerja Lamborghini.

"Kami siap untuk memulai kembali dengan energi yang besar, tetapi juga dengan protokol ketat untuk menjaga apa yang paling berharga bagi kami: keamanan orang-orang kami," kata Domenicali menambahkan.


Tags Terkait :
Lamborghini
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Menolak Gunakan Motor Listrik Murni , Lamborghini Kembangkan Mesin V8 Hybrid Baru

2 minggu yang lalu


Berita
Lamborghini Urus Jadi Mobil Polisi, Tugasnya Untuk Antar Organ

6 bulan yang lalu


Berita
Lamborghini Yakin Catat Rekor Penjualan 10.000 Unit, Berikut Model Yang Paling Laris Dibeli

11 bulan yang lalu


Berita
Toyota Century SUV, Rival Berat Rolls Royce Cullinan?

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

11 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

15 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

16 jam yang lalu


Komparasi
Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5

19 jam yang lalu