Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Promo Tukar Tambah Suzuki Ada Bonus RP 4 Juta

Bagi yang tertarik melakukan tukar tambah mobil lama Anda dengan line up Suzuki baru, Anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp 4 juta.
Berita - Minggu, 14 Juni 2020 14:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Beragam program pembelian menarik kini mulai ditawarkan para produsen otomotif di tanah air. Hal tersebut guna mendongkrak penjualan mereka di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Pada bulan Juni ini, para pemegang merek juga sudah bersiap meraih hasil positif setelah bulan April dan Mei mengalami penurunan penjualan hingga 80%. Pasalnya pada bulan ini, PSBB mulai memasuki masa transisi, sehingga banyak orang yang mulai membeli mobil untuk kendaran hariannya. Adapun mengganti mobil lama dengan yang baru, bisa jadi alternatif untuk meremajaan mobil Anda dan sehingga tampil lebih baik

BACA JUGA

Foto: Danu

“Selama Juni hingga Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik berupa extra cashback Rp 3 juta untuk pembelian All new Ertiga dan extra cashback Rp 4 juta untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross melalui program trade-in. Extra cashback ini adalah tambahan selain program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Hanya berlaku untuk pelat B dan mobil penumpang, kendaraan yang bisa mengikuti program trade-in merupakan produksi 2011 hingga 2019. Selain wilayah Jabodetabek, program juga berlaku di wilayah Surabaya dan sekitarnya atau mobil berpelat L, W serta N.

Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dapat menghubungi dealer resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat. Selanjutnya, tim akan menghubungi pelanggan dan membuat janji agar dapat melakukan valuasi nilai kendaraan.


Tags Terkait :
Suzuki Auto Value Mobil Bekas
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Tenor Terpanjang, Suzuki Tawarkan Program Cicilan Hingga 7 Tahun

1 tahun yang lalu


Mobil Listrik
Toyota Akan Turunkan Teknologi Prius Pada Suzuki

2 tahun yang lalu


Berita
India Belum Siap Dengan Mobil Listrik, Bagaimana Indonesia?

2 tahun yang lalu


Berita
Semakin Menjadi Incaran, Harga Suzuki Jimny Bisa Tembus Setengah Miliar

3 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

4 jam yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

4 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

6 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

8 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

21 jam yang lalu