Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Promo Scuto Mungkinkan Laminating Bonus Coating Harga Miring

Promo bertajuk Program Lebaran Scuto tengah ditawarkan dengan harapan bisa tetap membuat kinclong mobil di tengah masa pandemi sepert sekarang. 
Berita - Jumat, 8 Mei 2020 11:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Seolah paham dengan kondisi kebanyakan mobil pribadi saat ini yang lebih sering beroperasi. Apalagi jika mobil sekalinya keluar tak jarang kena semprot cairan disinfektan dan bisa membuat bercak.

Membaca situasi tersebut, jasa perawatan eksterior bermerek Scuto memberikan program coating bodi yang cukup menggiurkan. Promo bertajuk Program Lebaran Scuto tengah ditawarkan dengan harapan bisa tetap membuat kinclong mobil di tengah masa pandemi sepert sekarang. 

BACA JUGA

Sugiarto menambahkan bahwa setiap konsumen yang melakukan pembelian paket laminating Scuto V3 dan Scuto Platinum, berhak mendapatkan layanan Glass Coating secara gratis. Program ini berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Untuk mengoptimalkan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di berbagai daerah, Scuto memiliki program VIP Home Service. Jadi konsumen yang tetap ingin merawat dan memberi perlindungan laminating kendaraan. Biarkan tim Scuto yang bekerja mengunjungi rumah Anda.

Lantas bagaimanan rincian promo spesial Lebaran tersebut? Sebut saja untuk paket laminating Scuto V3. Jika harga normal, untuk mobil kategori Small plus Glass Coating berada pada angka Rp 4,5 juta. Namun, khusus program Scuto Lebaran, harga menjadi Rp 3 juta plus mendapat Scuto Glass Coating + VIP Home Service + penyemprotan disinfektan.

Oh ya, untuk layanan Scuto Glass Coating harga normalnya sekitar Rp 1,5 – Rp 1,75 juta. Namun, untuk promo Lebaran ini, Anda akan mendapatkan secara cuma-cuma ketika membeli paket laminating Scuto V3 mau pun Scuto Platinum Package.


Tags Terkait :
Coating Diskon
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
V-Kool Luncurkan “Own Your Drive” Dan Promo Spesial Di GIIAS 2024

2 bulan yang lalu


Berita
Promo Menarik untuk ICE-µ Premium Window Film dan RG Shield Protective Film di GIIAS 2024

2 bulan yang lalu


Berita
Ini Bedanya Coating Dan Paint Protection Film Menurut UPPF Indonesia

2 bulan yang lalu


Berita
Maxdecal Bawa 2 Produk Unggulan di IMX 2022, Intip Keunggulannya

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung

11 jam yang lalu


Berita
IMX 2024 Resmi Dibuka, Tanda-Tanda Industri Modifikasi Indonesia Siap Go International

12 jam yang lalu


Berita
Menilik Salah Satu Cabang Dealer Toyota Di Pulau Dewata

16 jam yang lalu


Tips
Mesin Diesel Euro 4 Masih Aman Tenggak Bio Solar?

19 jam yang lalu


Teknis
Jarak Tempuh Varian All New Hyundai Kona Electric Signature, Kalah Dengan Varian Prime. Mengapa Demikian?

21 jam yang lalu