Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Inilah 3 Paket Hemat Perawatan Mobil Mitsubishi Saat Ini

Program perbaikan dan perawatan mobil Mitsubishi bisa Anda nikmati mulai 15 Agustus 2020. Apa saja paket hemat yang tersedia di bengkel resmi?
Berita - Sabtu, 15 Agustus 2020 11:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada konsumen dalam layanan purna jual melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan penawaran menarik untuk perbaikan dan perawatan kendaraan penumpang dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia melalui ‘Merdeka Campaign’. Program ini berlangsung mulai 15 Agustus hingga 19 September 2020.

Adapun perawatan berkala kendaraan seperti Paket Cabin Treatment yang berupa penyemprotan disinfektan yang dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa. Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan harga mulai dari Rp 49,000,-¹  tanpa pungutan biaya jasa. Melalui paket ini pula, pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 25% untuk produk disinfektan.

BACA JUGA

Tidak hanya itu, untuk para konsumen Mitsubishi yang mobilnya sudah melewati batas garansi, Pelanggan dapat memilih Paket Ganti Oli. Dengan diskon sebesar 25% untuk penggantian oli dan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket ini berlaku untuk setiap penggantian oli 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40. Pelanggan dapat mendapatkan promo paket ini dengan harga mulai dari Rp 300.000,- (belum termasuk biaya jasa dan PPN 10%). Sehingga kendaraan yang sudah out of warranty pun dapat tetap terjaga dalam kondisi yang prima.

Seluruh layanan purnajual tersebut bisa konsumen dapatkan di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk melakukan service booking.

“Kami berupaya untuk terus dapat menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama dan untuk melampaui harapan konsumen. Sebagai salah satu bentuk pengimplementasiannya, di bulan Agustus ini kami menghadirkan kampanye perawatan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan program spesial dan harga menarik yang tidak hanya menjaga kebersihan kabin di tengah masa pandemic,” ucap  Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.


Tags Terkait :
Mitsubishi Merdeka Campaign
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Selisih Rp 10Juta, Dapat Barang Istimewa Edisi Terbatas

6 hari yang lalu


Berita
Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport Dan Xpander Cross Diluncurkan, Ekslusif Dan Lebih Jedang-Jedung

1 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LMPV Terbaru (Mei 2024)

1 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

11 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

15 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

16 jam yang lalu


Komparasi
Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5

19 jam yang lalu