Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Halo Chevrolet Blazer Generasi Terbaru

Chevrolet Blazer generasi terbaru resmi dijual di kampung halamannya, Amerika Serikat.
Berita - Rabu, 22 April 2020 15:00 WIB
Penulis : Imam Ghozali


Chevrolet telah menghadirkan Blazer generasi terbaru untuk pasar Amerika Serikat. SUV yang tampil dengan desain terinspirasi dari sedan Camaro ini dibekali mesin turboharged 4 silinder terbaru yang mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar dari model terdahulu.

Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga 230 dk dan torsi 258 Nm, dan akan menjadi pilihan standar Chevrolet Blazer terbaru pada trim 2LT dan 3LT. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan,

BACA JUGA

Untuk desain eksterior, Blazer terbaru mempunyai grill yang besar yang mirip dengan Camaro sebagai daya tarik tersendiri, desain yang aerodinamis juga terlihat dari wujud moncong mobil yang didukung oleh lampu daylight running serta lampu LED yang posisinya sangat pas. Selain itu ada juga berbagai macam tambahan aksesori yang membuat mobil tampil lebih sangar.

Pada bagian dalam, mobil dua baris bangku ini juga dibekali dengan sentuhan bahan kulit, lalu yang cukup menarik juga ada fitur keyless entry button pada setiap pegangan pintu, remote start, side pockets pada konsol, dan outstanding gauge cluster yang mengingatkan kembali pada Camaro. Fitur lainnya adalah Wi-Fi 4G, SiriusXM, depan akses USB dan belakang, kursi dengan pemanas, audio 6-speaker, dan bahkan kotak sarung tangan listrik. 

Juga ada satu opsi yang datang dengan paket Sound dan teknologi senilai 1.400 Dolar Amerika Serikat (AS) yang menambahkan pengukur warna / infotainment 4,2 inci yang ditingkatkan, Chevy "Infotainment 3" Premium dengan Navigasi, sistem audio premium Bose 8-speaker, outlet daya 120-Volt, dua port data USB, dan Surround Safety Vision definisi tinggi. 

Sedangkan untuk harga, trim terendah yakni L dbanderol 28.800 dolar AS atau setara dengan Rp 451 jutaan, tetapi untuk trim tersebut tidak menawarkan banyak fitur teknologi tinggi dan barang-barang keamanan yang diinginkan konsumen. Sedangkan untuk trim yang lebih tinggi 1LT dibanderol 33.495 dolar AS atau Rp 524 jutaan, 2LT dibadnerol 33.995 dolar AS atau Rp 532 jutaan, trim 3LT pada 38.195 dolar AS atau Rp 598 jutaan, trim RS seharga 41.695 dolar AS atau setara dengan Rp 652 jutaan dan terakhir yang paling tinggi yakni dibanderol 43.895 dolar AS atau setara dengan Rp 687 jutaan. 

Semua trim dibekali dengan penggerak all wheel drive (AWD) kecuali untuk trim L dan 1LT.


Tags Terkait :
Chevrolet Blazer
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Mobil Listrik
Chevrolet Stop Perakitan Bolt EV. Tidak Percaya Diri Pada Baterai Yang Dipasok LG Chem

3 tahun yang lalu


Mobil Listrik
Nyaris 70 Ribu Chevrolet Bolt Kena Recall. Baterai Jadi Biang Keladi

3 tahun yang lalu


Mobil Listrik
Setelah Kona Electric, Giliran Chevrolet Bolt Kena Recall

3 tahun yang lalu


Berita
GM Berambisi Kejar Tesla Soal Mobil Listrik

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung

12 jam yang lalu


Berita
IMX 2024 Resmi Dibuka, Tanda-Tanda Industri Modifikasi Indonesia Siap Go International

13 jam yang lalu


Berita
Menilik Salah Satu Cabang Dealer Toyota Di Pulau Dewata

17 jam yang lalu


Tips
Mesin Diesel Euro 4 Masih Aman Tenggak Bio Solar?

20 jam yang lalu


Teknis
Jarak Tempuh Varian All New Hyundai Kona Electric Signature, Kalah Dengan Varian Prime. Mengapa Demikian?

22 jam yang lalu