Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Anggota Komunitas Daihatsu Bisa Berbelanja Oli dan Tool Kit Murah, Begini Caranya

Tidak hanya bisa membeli tool kit dengan diskon hingga 80%, para anggota komunitas Daihatsu juga bisa membeli suku cadang lain dengan diskon besar hingga 31 Juli 2020.
Berita - Senin, 20 Juli 2020 14:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Daihatsu mengadakan program online bazaar yang akan memberikan keringanan saat melakukan perawatan ringan.

Pada program yang dibuka secara virtual dan diikuti banyak media termasuk OtoDriver, Daihatsu menyediakan berbagai kebutuhan untuk mendukung perawatan ringan mobil, dari tools, oli, part & material dengan diskon khusus yang berlaku hingga 31 Juli 2020.

BACA JUGA

Selain itu, Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50% untuk seluruh varian (10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN), serta part & material seperti oil filter, cabin air filter, kopling, Rem, Wiper, dan Chemical (transmission fluid, brake fluid, radiator coolant) dengan diskon 25% yang bisa didapat secara online di Blibli.com. Tak lupa pengiriman bebas ongkos kirim juga disertakan.

Adapun para konsumen yang berhak mendapatkan diskon besar ini harus tercatat sebagai anggota 18 binaan Daihatsu, antara lain Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), Calya Sigra Club (CALSIC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W), Sirion Community (Sirionity), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

“Kami sangat bersyukur dengan keberadaan Klub Daihatsu. Sebagai wujud terima kasih, Daihatsu mengadakan program bazaar online untuk Sahabat Klub dengan diskon yang sangat menarik, sehingga dapat memudahkan Sahabat Klub dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu untuk aktivitas sehari-hari,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).


Tags Terkait :
Komunitas Bazar Online Daihatsu
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
BRIO Slalom Challange Masuki Seri Bandung, Begini Cara Daftarnya

2 tahun yang lalu


Berita
Honda Siapkan Event Slalom Berstandar International

2 tahun yang lalu


Berita
Jalanan Sumatera Jadi Ajang Pengujian Kualitas Dan Kekuatan Pelek Aftermarket Lokal

2 tahun yang lalu


Berita
Inilah 18 Mobil Jepang Yang Akan Terkena Pengurangan Harga Karena PPnBm

3 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

12 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

16 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

17 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

17 jam yang lalu


Komparasi
Komparasi Spesifikasi Dan Harga Neta V-II vs VinFast VF 5

20 jam yang lalu