Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Toyota Agya Club Chapter Gorontalo Dideklarasikan

Toyota Agya Club Indonesia kembali melakukan deklarasi chapter baru.
Berita - Minggu, 1 September 2019 06:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Toyota Agya Club (TAC) Indonesia kembali melakukan Deklarasi chapter. Kali ini deklarasi  tersebut merupakan chapter Gorontalo. Toyota Agya Club (TAC) chapter Gorontalo dari sulawesi merupakan chapter TAC yang ke-47 se-Indonesia. Acara yang dilangsungkan bertempat di lapangan parkir CV. Mufidah Kota Gorontalo Sulawesi pada hari Minggu malam (25/8).

TAC chapter Gorontalo di Ketuai oleh Om Imran Agase. Acara ini turut di hadiri langsung oleh Sekjen TAC Pusat Om Andi Nazmussaqib, serta Chapter-Chapter yang ada di Sulawesi seperti Chapter Manado. Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Hasrat Toyota Cabang Gorontalo Bapak I Nyoman Wardana, ST, Bapak Noval Abdulsamad selaku Ketua KONI Provinsi Gorontalo serta Ketua Komunitas-komunitas mobil yang ada di wilayah Gorontalo seperti dari TOMCAT, TKCI, AXOXCI, CINDYCATE, COC dan BRIONESIA.

BACA JUGA

Acara ini diisi oleh sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng sebagai pertanda Resmi di Deklarasikan TAC Chapter Gorontalo serta pembagian plakat dari Sekjen TAC Pusat ke pihak TAC Chapter Gorontalo dan piagam perhargaan kepada undangan yang sempat hadir. Sebelum dilaksanakana deklarasi melakukan foto bersama di tempat-tempat wisata.

" Toyota Agya Club di dirikan pada tanggal 12 januari 2014. TAC adalah komunitas pengemar atau pemilik mobil agya. Club ini berfungsi sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan serta saling berbagi dalam hal seputar pengetahuan tentang mobil Toyota Agya." Ujar Ketua Panitia Imran Agase dalam sambutaanya menyampaikan

“Dalam sambutannya menghimbau kepada semua pemilik mobil yang ada di Gorontalo agar mematuhi semua rambu-rambu lalu lintas guna untuk keselamatan dalam berlalu lintas berkendara. Dan TAC selalu dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam berkendara dimanapun berada,” ungkap Sekjen TAC om Andi,

Tak lupa Ketua KONI Provinsi Gorontalo menyampaikan sambutannya, "terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpatisipasi dan mengajak kepada semua komunitas yang ada di Provinsi Gorontalo saling bersinergitas dalam rangka mendukung program pemerintah maupun daerah dalam hal program kepariwisataan."


Tags Terkait :
Toyota Agya Komunitas
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

21 jam yang lalu


Berita
LCGC Masih Sangat Diminati Masyarakat, Ini Faktanya

2 minggu yang lalu


Berita
Banderol Chery Tiggo 5X Disingkap Setara Toyota Agya

3 minggu yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LCGC Terbaru (Mei 2024)

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

2 jam yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

14 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

14 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

14 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

14 jam yang lalu