Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mengintip Bengkel Mercedes-Benz Terlengkap di Bandung

Bengkel Mercedes-Benz milik PT Citrakarya Pranata memiliki fasilitas lengkap dengan standar tinggi. Apa saja fasilitas yang tersedia?
Berita - Jumat, 15 November 2019 06:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Sebagai brand besar dengan reputasi yang baik, Mercedes-Benz selalu mengedepankan Best Customer Experience. Standar ini bahkan ditetapkan di dealer-dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia, tak terkecuali salah showroom dan bengkel milik PT Citrakarya Pranata di kota Bandung, Jawa Barat.

Dealer yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Km 6, No. 727 Bandung, Jawa Barat ini telah memiliki fasilitas Body & Paint Centre of Competence yang dapat memudahkan pelanggan yang berada di area kota Bandung dan wilayah Jawa Barat untuk memiliki atau melakukan perawatan mobilnya.

BACA JUGA

Fasilitas Body & Paint Centre of Competence dapat dengan cepat melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan. PT Citrakarya Pranata telah melalui tahapan sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan yang ke-4 kalinya didirikan di Indonesia.

Memiliki lokasi yang strategis, dealer ini memiliki luas bangunan sebesar 5.099 m2 dan dibangun di atas luas tanah sebesar 10.429 m2, terdiri dari showroom dan kantor seluas 1.410 m2, bengkel dan gudang suku cadang seluas 3.689 m2. Hal ini membuatnya sesuai dengan standar Level 1 Accident Management System Mercedes-Benz.

Yang menarik lagi, di area bengkel, tersedia 1 ruangan pengecatan (spray booth) dan 4 ruangan persiapan atau pengecekan kondisi kendaraan sebelum perbaikan (preparation booth).

Beberapa keunggulan dealer ini juga mampu menawarkan perbaikan bodi (body repair) & perbaikan cat (paint repair), perbaikan aluminium (aluminum repair), perbaikan cerdas (smart repair), water-based system high scratch-resistance (clear coating), dry sanding system dan perpaduan warna berdasarkan komputerisasi atau mixing colour computerization.

Estimasi biaya perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat dan efisien. Selain itu, jasa pengambilan dan jasa pengantaran kendaraan (pick-up and delivery service) juga merupakan bagian dari pelayanan yang ditawarkan. Perbaikan sesuai dengan panduan ketat dari Mercedes-Benz dan setiap kendaraan yang telah diperbaiki mendapatkan warranty selama 2 tahun untuk pengecatan dan untuk suku cadang Mercedes-Benz Genuine Parts mengacu kepada panduan warranty manual repair.


Tags Terkait :
Mercedes-Benz Bengkel
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mengenal Identifikasi Kode Sasis Mercedes-Benz

3 tahun yang lalu


Berita
Komunitas MBW202 Ikut Perangi Covid-19 dengan Cara Ini

4 tahun yang lalu


Berita
Komunitas Mercy ini Kumpulkan RP 78 Juta Untuk Lawan Covid-19

4 tahun yang lalu


Berita
Mercy Cibo Belum Jadi Taksi, Ini Kata Mercedes-Benz Indonesia

4 tahun yang lalu


Terkini

Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

26 menit yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

2 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

4 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

17 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

21 jam yang lalu