Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

GIIAS 2020 Akan Mengulang Kesuksesan 2019

Jelang tutup tahun 2019 ini, pihak penyelenggara GIIAS pun mengaku puas akan pencapaiannya menyajikan pameran berkelas pada penyuka dan semua insan otomotif tanah air.
Berita - Selasa, 10 Desember 2019 15:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Pameran otomotif terbesar di Indonesia dipastikan kembali digelar tahun depan. Jelang tutup tahun 2019 ini, pihak penyelenggara GIIAS pun mengaku puas akan pencapaiannya menyajikan pameran berkelas pada penyuka dan semua insan otomotif tanah air.

Maka minimal kesuksesan tersebut terulang di tahun depan. Dalam keterangan resmi tertulis lebih dari 100 ribu pengunjung hadir pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya, Makassar, dan Medan. Dan pada Juli lalu, GIIAS 2019 yang berlangsung di BSD City dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

BACA JUGA

Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS, mengungkapkan bahwa akan membutuhkan usaha keras dari GAIKINDO untuk dapat menjadikan GIIAS lebih baik lagi di tahun depan, jika melihat pencapaian yang sangat baik di 2019 ini.

“Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang yang paling utama di Indonesia,” ucapnya. Menurut Rizwan, luas area pameran GIIAS yang cukup besar dan adanya dukungan dari OICA asosiasi internasional, menjadikan GIIAS agenda pameran otomotif dunia yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Persiapan GIIAS 2020 The Series resmi dimulai, pada acara launching yang diadakan pada November 2019 lalu. Para peserta dari berbagai lini industri otomotif Indonesia telah memastikan dukungannya untuk GIIAS 2020, mulai dari para agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan komersial, APM sepeda motor, serta peserta dari industri pendukung. 

Rangkaian GIIAS tahun depan dimulai pada Maret 2020 di Surabaya, Jawa Timur. Sedangkan pameran puncaknya berlangsung di ICE BSD City, Banten pada pertengahan Agustus 2019.


Tags Terkait :
GIIAS GIIAS 2019 GIIAS 2020
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
GIIAS 2022 Semarang, Penutup Rangkaian Pameran Kelas Dunia Tahun Ini

1 tahun yang lalu


Berita
GIIAS Semarang 2022 Punya Tempat Test Drive Terpanjang dalam Sejarah Penyelengaraan GIIAS

1 tahun yang lalu


Berita
General Motors Recall Chevrolet Trailblazer Karena Masalah Ini, Cek Mobil Anda

3 tahun yang lalu


Berita
GIIAS Medan 2019 Dibuka, Tiket RP 10 Ribu Saja

4 tahun yang lalu


Terkini

Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

13 menit yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

21 jam yang lalu