Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Deretan Koleksi Mobil Vokalis Queen, Freddie Mercury

Freddie Mercury adalah seorang rockstar yang juga merupakan voklis band rock papan atas dunia, Queen.
Berita - Kamis, 26 Desember 2019 08:00 WIB
Penulis : Imam Ghozali


Freddie Mercury adalah seorang rockstar yang juga merupakan vokalis band rock papan atas dunia, Queen. Dirinya dikenal punya kepribadian yang 'unik' dengan segala kemampuannya di atas maupun di luar panggung.

Namun di luar dirinya sebagai seorang vokalis,penulis lagu, dan produser lagu, Freddie juga seorang penggila mobil. Ia memiliki beberapa jajaran mobil. Berikut beberapa mobil koleksi Freddie seperti yang dilansir dari Motorious.

BACA JUGA

Ketika Freddie membeli Daimler Limousine DS420-nya, ia bahkan belum memiliki lisensi berkendara (SIM). Berkat status bintang rock-nya, ia sering diantar ke mana pun ia pergi. Limusin ini cocok untuk seorang raja atau ratu, secara harfiah, karena itu adalah kendaraan umum di Eropa untuk kalangan keluarga kerajaan.

2. Lincoln Town Car

Setelah mengganti model Continental, Lincoln Town Car adalah sedan besar yang dibuat untuk meluncur dalam gaya dan kenyamanan.Lincoln Town Car merupakan sedan besar yang dibuat dengan kenyamanan. Mobil adalah kendaran harian Freddie setiap kali dia berada di New York. Dia membelinya agar dia tidak perlu menyewa mobil setiap kali dia datang ke New York.

3. Rolls-Royce Silver Shadow

Rolls-Royce adalah produsen mobil Inggris yang dikenal memproduksi model-model mewah kelas atas. Salah satu model yang menarik perhatian Freddie adalah Rolls-Royce Silver Shadow, mobil yang ia simpan hingga meninggal dunia pada 1991. Freddie memilih model dengan interior abu-abu yang dihiasi aksen kayu, dan daya tarik utama mobil itu adalah adanya pemutar kaset dan telepon.

4. Range Rover Convertible

Mobil lain koleksi Freddie adalah mobil bergaya off road asal Inggris, Range Rover convertible. Dibekali mesin V8, mobil ini dimiliki oleh Spinney Music yang merupakan bagian dari real Mercury serta manajer Queen, Jim Beech.

5. Mercedes-Benz 420SEL

Terakhir, salah satu kendaraan favorit Freddie, Mercedes-Benz 420SEL. Mobil buatan produsen asal Jerman itu digunaka untuk kendaraan harian Freddie setelah 1986. Dijual beberapa tahun setelah kematian Freddie pada tahun 1996, mobil berakhir di tangan pembeli yang tidak merawatnya dan membuatnya berlahan rusak. Berkat penggemar mobil lain, mobil itu diambil dan dipulihkan.


Tags Terkait :
Freddie Mercury Queen Koleksi Artis
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Deretan Koleksi Mobil Vokalis Queen, Freddie Mercury

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

6 jam yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

6 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

8 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

10 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

23 jam yang lalu