Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Bocoran Varian dan Pilihan Warna Toyota Raize

Selain terbagi menjadi empat tipe varian yang bisa dipilih. Toyota juga menawarkan Raize dengan delapan pilihan warna. Apa saja?
Berita - Senin, 4 November 2019 13:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Menjelang debut globalnya dipenghujung Tokyo Motor Show 2019, detail utama compact SUV Toyota Raize terungkap ke permukaan.

Sebagai saudara kembar dari Daihatsu Rocky SUV, Toyota Raize juga menggunakan platform DNGA. Yang merupakan turunan dari arsitektur modular TNGA canggih milik Toyota. DNGA lebih fleksibel dan telah dikembangkan secara khusus untuk pasar Asia.

BACA JUGA

Meskipun Raize dan Rocky memiliki berbagi fitur dan komponen umum yang sama, namun mereka memiliki bumper depan dan belakang yang khas. Raize tampil dengan kisi-kisi trapesium besar, lampu depan LED dan DRL serta pelek 17 inci.

Dalam hal keamanan, Raize dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti dual Airbags, curtain airbag, blind-spot warning, adaptif cruise control, smart parking dan sistem pendeteksi pejalan kaki. Fitur-fitur ini bahkan bakalan hadir mulai varian standar Raize.

Sementara menurut bocoran brosur dari Toyota Jepang di Tokyo Motor Show, Raize akan hadir dengan empat varian X, XS, G dan Z. Tipe X adalah varian paling rendah dan Raize Z adalah varian teratas. Keempat varian ditawarkan dengan opsi 2WD atau 4WD.

Kemudian ada opsi delapan warna yang ditawarkan mulai tipe standar hingga varian tertinggi, antara lain Shining White Pearl, Black Mica Metallic, Bright Silver Metallic, Fire Quartz Red Metallic, Natural Beige Mica Metallic, Mustard Yellow Mica Metallic, Laser Blue Crystal Shine, Turquoise blue mica metallic.

Berbicara jantung pacunya, baik Raize dan Rocky keduanya menggunakan mesin 1.000 cc turbo tiga-silinder yang menghasilkan tenaga maksimum 98 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 140,2 Nm pada 2.400-4.000 rpm. Mesin dikawinkan dengan unit CVT.


Tags Terkait :
Toyota Raize
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Ini 5 Fakta Menarik Chery Tiggo 5X

2 minggu yang lalu


Berita
Banderol Chery Tiggo 5X Disingkap Setara Toyota Agya

3 minggu yang lalu


Berita
Chery Bakal Pamerkan 4 Model Baru di GIIAS 2024, Salah Satunya Tiggo 8 Pro Max

3 minggu yang lalu


Berita
Perbandingan Dimensi, Mesin dan Harga Chery Tiggo 5X VS Honda WR-V VS Toyota Raize

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

18 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

19 jam yang lalu