Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

BMW Klaim Sebagai Merek Mobil Mewah Nomor 1 di Dunia

Setelah pamer 'rapor' penjualan selama 2018 yang gemilang, BMW menyebut pihaknya sebagai yang nomor satu di dunia.
Berita - Jumat, 18 Januari 2019 15:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


BMW Group Indonesia baru saja mengumumkan performa penjualannya selama 2018 lalu. Pabrikan asal Jerman ini menyebut telah menjual 3.394 unit BMW plus MINI pada 2018. Angka itu terdiri dari 2.814 mobil BMW dan 580 unit MINI – termasuk di dalamnya BMW Premium Selection dan MINI NEXT.

Secara global, BMW Group baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaannya telah mencapai rekor pertumbuhan penjualan tahunan kedelapan kali secara berturut-turut dengan total 2.490.664 (+ 1.1%) kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce terjual secara global pada 2018.

BACA JUGA

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, berkomentar terkait hasil tahun lalu dan prospek tahun 2019. “Peluncuran MINI Countryman, Sports Activity Vehicle 5 Pintu yang populer dan dirakit secara lokal, cerminkan kesuksesan BMW Group Indonesia dalam mengembangkan pasar MINI di Indonesia serta komitmen perusahaan  secara keseluruhan terhadap industri otomotif Indonesia. BMW Group Indonesia berharap dapat terus tingkatkan angka penjualan di 2019," kata Ramesh.

Melihat 12 bulan ke depan, BMW Group Indonesia yakin bahwa peluncuran berbagai model baru akan menghasilkan pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan. “BMW X5, yang menjadi standar di segmennya dan merupakan pemimpin dalam kategori SAV mewah di Indonesia, akan diperkenalkan generasi terbarunya. Lebih lanjut, karena BMW tidak pernah berpuas diri, sebuah model kendaraan BMW X yang belum pernah ada sebelumnya, BMW X7akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap. Terakhir, tetapi tentu tidak kalah pentingnya, generasi ketujuh dari BMW Seri 3 juga akan tiba di tanah air pada tahun 2019. BMW Group Indonesia berharap tetap dapat tingkatkan penjualan di tahun 2019, dengan mempertahankan fokus  dalam menghadirkan model-model kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan BMW dan MINI,” tambah Ramesh.

“Kesuksesan BMW Group Indonesia berkorelasi erat dengan ragaminovasi yang dihasilkan, kekuatan brand premium yang dimiliki, serta strategi efektif BMW dan MINI dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pelanggan setia di Indonesia, mitra dealer BMW Group Indonesia yang selalu berkomitmen dalam kembangkan bisnis, serta karyawan kami yang berbakat dan professional, atas dukungan luar biasa mereka. Mereka semua berkontribusi besar pada hasil penjualan BMW Group Indonesia,” lanjut Ramesh.


Tags Terkait :
BMW Sales Jual Beli
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Setelah Sunter, BMW Astra Used Car Kini Hadir Di Serpong

2 tahun yang lalu


Berita
Setelah Resmikan Dealer Sunter, Kini Giliran Astra Used Car Hadir Di Sunter

2 tahun yang lalu


Used Car
Mobil Bekas Bisa Jadi Pilihan Karena Hal ini

3 tahun yang lalu


Berita
BMW Klaim Sebagai Merek Mobil Mewah Nomor 1 di Dunia

5 tahun yang lalu


Berita
Dealer Baru Toyota, Daihatsu, BMW Sampai Peugeot Cengkeram BSD

6 tahun yang lalu


Berita
Cara Beli Sienta Lebih Murah RP 70 Jutaan

4 tahun yang lalu


Berita
Nyaris Tak Masuk Akal, Toyota Yaris Terbaru Hanya RP 50 Juta OTR

5 tahun yang lalu


Berita
Sepuluh Pabrikan Kena Denda Jutaan Dolar Di Korsel

3 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

20 jam yang lalu