Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mercedes-Benz C-Class CKD Dapati Facelift, Harga Mulai RP 865 Jutaan

Tak hanya pembaharuan, C-Class versi terbaru ini merupakan rakitan lokal.
Berita - Selasa, 11 Desember 2018 13:00 WIB
Penulis : Aditya Widiutomo


Mercedes-Benz C-Class yang dirakit di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, versi facelift baru saja diluncurkan secara resmi (11/12). Walau perubahan minor, namun Mercedes-Benz melakukan improvisasi di eksterior, entertainment dan mesin.

Terdapat dua varian Mercedes-Benz C-Class yang mendapatkan penyegaran kali ini dan seluruhnya dirakit di Wanaherang. Di antaranya adalah C200 EQ Boost dan C300 AMG Line.

BACA JUGA

Untuk varian C200 Avantgarde mendapatkan banyak perubahan. Untuk bagian eksteriornya, perubahan ada pada bagian desain bumper, side skirt dengan aksen krom, pelek yang kini multispoke dengan diameter 18 inci, lampu LED High Performance dan lampu belakang LED dengan desain baru.

Sementara untuk fiturnya bertambah banyak pada C-Class Entry Level ini. Di antaranya media display dengan ukuran 10,25 inci dan instrumen full digital dengan ukuran 12,3 inci, Active Parking Assist yang memungkinkan parkir secara autonomous. Tak hanya itu, fitur keselamatan berupa Blind Spot Monitoring kini tersedia pada C200 varian termurah ini.

Jantung pacunya juga agak berubah. Jika versi sebelumnya menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc, kini C200 berkubikasi 1.500 cc 4 silinder turbo dengan teknologi EQ Boost yang sanggup menghasilkan tenaga 184 dk dan torsi 280 Nm. Teknologi EQ Boost merupakan tenaga tambahan yang dihasilkan oleh alternator yang sanggup menghasilkan tenaga tambahan 12 dk.

Sementara varian C300 juga mendapatkan penyegaran berupa desain baru pada bodikit, pelek desain baru, lampu depan dan belakang serta mesin yang kini bertenaga 258 ps dan torsi 370 Nm. Kedua varian ini tetap dibekali dengan transmisi otomatik 9 percepatan.

Kedua varian baru dari C-Class baru akan dipasarkan pada Januari 2019 mendatang. Varian C200 dipasarkan dengan harga Rp 865 juta Off-The Road dan tipe C300 AMG Line dipasarkan dengan harga Rp  985 juta Off-The Road.


Tags Terkait :
Mercedes-benz C-Class
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mobil Listrik Citroen Diklaim Aman Dan Bersertifikasi IP67

4 hari yang lalu


Berita
Mercedes-Benz Tak Lagi Miliki Saham Denza

5 hari yang lalu


Berita
Toyota Kembangkan Supra V8 Untuk Saingi Chevrolet Camaro dan Ford Mustang

1 minggu yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga BMW Terbaru (September 2024)

2 minggu yang lalu


Terkini

Berita
GWM Tank 300 Laku 150 Unit, Konsumen Pakai untuk Tambang

4 jam yang lalu


Berita
Mencicipi AION Y Plus, Lintasi 339 Km Tanpa Range Anxiety

12 jam yang lalu


Berita
Intip Safety Car BMW Di Moto GP 2024 Mandalika

13 jam yang lalu


Berita
Ternyata, Ini Kehebatan Mesin Diesel 4N16 Milik Mitsubishi Triton Generasi Terbaru

15 jam yang lalu


Berita
Harga SUV Listrik Neta X Resmi Dirilis. Mulai Rp 428 Juta

17 jam yang lalu