Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Duh, Toyota Recall Lebih Dari 24 Ribu Unit Mobil di Indonesia!

Lebih dari 24 ribu unit Toyota di Indonesia mendapatkan recall karena masalah inil.
Berita - Minggu, 20 Mei 2018 07:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Toyota Motor Corporation (TMC) beberapa waktu lalu telah mengumumkan temuan potensi masalah sensor airbag di sejumlah produknya. Sebagai tindak lanjut, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program Special Service Campaign (SSC) untuk mengecek produk-produk mereka yang berpotensi terlibat masalah ini.

Menurut informasi yang disampaikan TMC, secara global masalah sensor airbag diduga melibatkan sejumlah line up Toyota, antara lain Alphard-Velfire, Sienta, Noah-Voxy, Probox-Succeed, Corolla, Highlander, Prius, Levin dan Hilux.

BACA JUGA

Pihak PT TAM mengutamakan pelayanan menyeluruh yang baik bagi pelanggan, salah satunya terus meningkatkan kualitas layanan purna jual kendaraan Toyota yang salah satunya adalah program SSC sebagai sebuah bentuk layanan yang diberikan Toyota untuk memastikan produk-produk mereka yang bahkan sudah berada di pelanggan, masih terus diperhatikan.

"Sehingga apabila ada sesuatu yang diperkirakan memberikan potensi yang dapat mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara, Toyota akan memeriksanya dan jika diperlukan mengganti komponen kendaraan berdasarkan masalah yang ditemui, khususnya berkaitan dengan aspek keselamatan berkendara," kata Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM dalam siaran persnya.

Untuk memastikan SSC berjalan baik, pemilik kendaraan Toyota diundang melalui surat yang dikirimkan secara resmi dan langsung kepada para pelanggan untuk datang ke dealer atau bengkel terdekat.

“SSC hadir untuk memberikan layanan yang cepat dan efektif kepada para pelanggan Toyota. SSC kami hadirkan sebagai bagian dari upaya mewujudkan semangat peace of mind bagi pelanggan,” lanjut Henry.

Jika pelanggan menemukan indikasi yang tidak biasa pada airbag mereka atau pun perangkat lainnya, seperti menyalanya lampu peringatan airbag, Toyota sangat menyarankan pelanggan datang ke bengkel resmi Toyota untuk memeriksanya.


Tags Terkait :
Toyota.Alphard Voxy Fortuner
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Toyota 86 Dan GR Supra Dapatkan Recall Di Indonesia

2 tahun yang lalu


Berita
Toyota Indonesia Perluas Dampak Recall Fuel Pump, Tambah Model Apa Saja?

3 tahun yang lalu


Berita
Ribuan Unit Avanza Lansiran 2017-2019 Terkena Recall Karena Masalah Pompa Bensin

3 tahun yang lalu


Berita
Toyota Tegaskan Hanya Lima Tipe Bebas PPnBm, Apa Saja?

3 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

18 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

19 jam yang lalu