Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

VIDEO: Divisi Restorasi Jaguar Land Rover Dibuka. Siap Restorasi Mobil Klasik

Jaguar Land Rover baru saja meresmikan divisi restorasi untuk seluruh mobil-mobil klasiknya.
Berita - Senin, 26 Juni 2017 14:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Jaguar Land Rover baru saja meresmikan sebuah fasilitas baru bernama ‘Classic Works’ di sebuah kota di Inggris yaitu Coventry.

Menurut yang diberitakan CarAdvice, fasilitas baru yang menelan biaya sekitar 6,5 juta Poundsterling ini akan menjadi surga bagi para penggemar Jaguar Land Rover karena tempat ini akan melakukan penjualan, restorasi dan merawat mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover.

BACA JUGA

Terdapat 54 ruang workshop di gedung seluas 14.000 meter persegi dimana akan ada banyak Land Rover Seri-1, Range Rover Classic, Jaguar E-Type dan model-model klasik lainnya yang akan lahir di situ.

“Para pekerja kami dengan pengetahuan dan juga kemampuannya akan menjadi jantung dari Jaguar Land Rover Classic ini. Ada 1,5 juta unit Jaguar dan Land Rover klasik yang masih ada di seluruh dunia dan dan kami berinvestasi dalam keterampilan manufaktur dan restorasi tradisional untuk memastikan penggemar diberikan mobil dengan masa lalu yang gemilang, serta masa depan yang juga gemilang,”ungkap Tim Hanning selaku JLR Classic Director.

Dengan pengalaman puluhan tahun, 80 spesialis dipekerjakan untuk bekerja dengan teknologi mutakhir untuk mengerjakan karya klasik ini, dan apabila bisnisnya total spesialis pun akan berkembang menjadi 120 pada akhir tahun 2017. Sebagai pemanis tambahan untuk setiap kendaraan Jaguar Classic yang dirakit di fasilitas tersebut, legenda balap Le Mans, Andy Wallace, akan mengujinya.

"Classic Works sangat penting bagi JLR. Ini lebih dari sekedar bangunan karena ini adalah jantung, dan jiwa bagi JLR Classic untuk klien kami di seluruh dunia. Dengan mampu mendukung para pemilik dan penggemar dari dua merek hebat kami dengan rangkaian layanan lengkap untuk kendaraan klasik adalah kesempatan yang fantastis,” ungkap John Edwards selaku JLR Special Operations Managing Director.

Rencananya mulai bulan Septembver mendatang para penggemar JLR akan dapt megikuti tur fasilitas Classic Works ini dan akan ada 500 unit kendaraan yang dipamerkan dimana akan ada berbagai model dan juga berbagai macam mobil balap yang memiliki banyak sejarah. Untuk dapat melihatnya, mari saksikan videonya yang telah kami dapatkan.


Tags Terkait :
Jaguar Land Rover
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Demi Pangkas Harga, Range Rover Sport Akan Diproduksi di India Untuk Pasar Asia

1 bulan yang lalu


Berita
Jaguar Land Rover Segera Merilis Octa Sebagai Model Termahal di Lini Defender, Simak Keunggulannya

3 bulan yang lalu


Berita
Ini Barisan Peserta IIMS 2024, Start Sehari Usai Coblosan Pemilu

5 bulan yang lalu


Berita
Pameran IIMS Kembali Digelar Februari 2024, Ada Dua Brand Baru Ikut

5 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

44 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu