Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Untuk Melayani Warga Depok

Ini adalah dealer ke-86 yang dibangun oleh Mitsubishi yang berlokasi di daerah Margonda, Depok, Jawa Barat. Apa saja fasilitasnya?
Berita - Kamis, 4 Mei 2017 13:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan sebuah dealer baru di kawasan Depok, Jawa Barat (3/5).

Dealer yang beralamat di Jalan Margonda Raya no. 242  ini berdiri di atas lahan seluas 2.011 m2 dengan luas total bangunan dua lantai mencapai 1551 m2. Lokasi ini dianggap strategis dan mudah dijangkau oleh konsumen Mitsubishi di kota Depok dan sekitarnya.

BACA JUGA

Dengan bertambahnya dealer dengan standar 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, Mitsubishi berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Untuk itu, PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok memiliki layanan penjualan yang tergolong lengkap dan nyaman. Selain itu mereka juga menyediakan fasilitas test drive.

Untuk layanan servis, ada fasilitas tujuh stall untuk servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain itu, konsumen juga dapat menikmati jasa layanan selain service booking yang dapat dilakukan melalui nomer telepon (021)77201800, yaitu layanan HSK (Home Service Kit) yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Sedangkan untuk waktu operasional, PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok ada sejak hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 19.30 WIB. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu pukul 08.30 – 16.00 WIB.


Tags Terkait :
Mitsubishi
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024

1 minggu yang lalu


Berita
Keseruan Acara Ultah Ke-7 Pencinta Xpander di Indonesia Berlangsung Hikmat

2 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Xpander Laris Manis di Malaysia Sampai Siapkan Model Facelift 2024, Beda Nasib Dengan Honda BR-V

2 minggu yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LSUV Terbaru (September 2024)

3 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

2 jam yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

3 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electrik Rakitan Indonesia Punya Baterai Lebih Besar Dari Versi Global

4 jam yang lalu


Berita
Foto-Foto Mobil Keren di IMX 2024

6 jam yang lalu


Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

14 jam yang lalu