Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Inilah VW Polo 2018

Seperti apa wujud asli dari generasi terbaru VW Polo? Sebuah website mendapatkan foto generasi Polo terbaru yang berada di Afrika Selatan tanpa tertutup kamuflase
Berita - Selasa, 21 Maret 2017 09:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Sempat tersiar kabar bahwa generasi keenam Volkswagen Polo akan diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show September ini. Tapi baru-baru ini beberapa foto yang diduga kuat wujud asli All-New Polo 2018 tersebar di dunia maya.

Menurut yang diberitakan Carscoops (16/3), foto-foto All-New Polo tanpa tertutup kamuflase sama sekali ini berada di Afrika Selatan. Menurut website tersebut pula, mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar sehingga membuatnya memiliki kabin yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya.

BACA JUGA

Dengan melarnya kabin membuat Polo diyakini akan mampu melawan rival-rivalnya seperti all-new Ford Fiesta, Kia Rio and Citroen C3. Dimensi yang berbeda ini terjadi dikarenakan penggunaan basis MQB-AB terbaru. Selain itu Polo juga mendapatkan sejumlah pilihan mesin yang mendapatkan sedikit peningkatan performa.

Mulai dari mesin bensin 1.500 cc TSI yang hasilkan tenaga 128 dk dan 148 dk, tergantung varian, untuk menggantikan mesin 1.400 cc TSI di model terdahulu. Untuk varian entry level akan hadir dengan mesin bensin 1.000 cc tiga silinder dnegan berbagai pilihan yang menghasilkan tenaga berbeda mulai dari 64, 74, 94 dan 113 dk.

Sedangkan varian tertingginya yaitu Polo GTI, rumornya akan memiliki tenaga di atas 200 dk dari mesin 2.000 cc TSI. Tapi mungkin bisa saja tenaga sebesar itu juga didapatkan dari mesin lama 1.800 cc-nya yang ditingkatkan kemampuannya. Ada banyak pilihan transmisi yang bisa dipilih oleh konsumen, mulai dari manual 5 dan 6 percepatan dan juga ada otomatos Dual-Clutch 7 percepatan.

Menurut sumber tersebut juga, interior Polo terbaru ini memiliki built quality yang jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya. VW juga bakalan memberikan berbagai fitur seperti instrument display digital, fitur entertainment dengan layar sentuh berukuran besar dan berbagai fitur keselamatan canggih. Dengan begitu, memungkinkan Polo akan menjadi mobil yang paling baik di segmennya.


Tags Terkait :
VW Polo
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Mobil Listrik
Volkswagen Perkenalkan GTI Concept, Mobil Listrik Murni Punya Tampang Sporty

10 bulan yang lalu


Mobil Listrik
Tak Takut Rugi, Volkswagen Berencana Hadirkan Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau

1 tahun yang lalu


Berita
VW Hadirkan Transporter Terbaru Tahun Ini, Berlanjut Kombi Listrik di 2025

1 tahun yang lalu


Berita
Produsen Besar Ini Tak Lagi Produksi Transmisi Manual di 2023

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

31 menit yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

36 menit yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

51 menit yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

1 jam yang lalu


Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

8 jam yang lalu