Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Datsun GO+ Community Indonesia Chapter Lampung Selalu Aktif Berkegiatan Penuh Manfaat

Selalu ada saja kegiatan yang diadakan komunitas pemilik LCGC Datsun di Lampung ini, mulai dari yang bertemakan otomotif sampai sosial selalu terlaksana dengan semangat kekeluargaan.
Berita - Rabu, 26 April 2017 06:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Meski baru berdiri pada 10 Januari 2017 lalu, namun kiprah Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Siger Kencana Lampung tidaklah kacangan. Berbagai kegiatan sosial dan otomotif selalu berhasil digelar oleh DGCI Chapter Siger Kencana Lampung di tanah Sai Bumi Ruwa Jurai tersebut.

“Bersama beberapa komunitas otomotif di provinsi Lampung kami juga turut membentuk forum otomotif di Lampung,” tutur Emil Aprillo Ketua DGCI Chapter Siger Kencana Lampung (SKL), melalui siaran pers (23/4).

BACA JUGA

Emil mengungkapkan dalam rangka deklarasi Chapter SKL dan menyambut datangnya Kirab Panji DGCI Nusantara (KPN) Chapter Siger Kencana Lampung mengadakan kegiatan “DGCI Vaganza”. 

DGCI Vaganza disemarakkan berbagai acara seperti solo song competition, pemilihan top model Datsun, city touring, sampai konvoi risers DGCI dengan menempuh rute mulai dari start di Indomobil Nissan Datsun Labuhan Ratu dan finish Mal Kartini. DGCI Vaganza berlangsung mulai 22 sampai 23 April 2017.

“Antusiasme masyarakat dan para anggota DGCI untuk mengikuti event ini sangat luar biasa, hal tersebut di tunjukkan dengan ramainya para pengunjung di setiap acara," seru Emil.

Humas DGCI Siger Kencana Lampung Dicka Putravian menambahkan, "Merupakan sebuah kebanggaan Chapter dapat menggelar acara berskala besar seperti ini, selain dapat menjalin tali silaturahmi antar anggota juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Lampung."


Tags Terkait :
Datsun GO+ Panca LCGC Komunitas
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mengetahui Biaya Merawat Datsun Go+ Sampai 100.000 KM

4 tahun yang lalu


Berita
Nissan Indonesia Hentikan Produksi Bukan Karena COVID-19

4 tahun yang lalu


Berita
Jika Bengkel Resmi Datsun Hilang

4 tahun yang lalu


Berita
Datsun Cross Sudah Tak Masuk Dealer

4 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Gaikindo Berharap Mobil Hybrid Segera Kecipratan Insentif

3 jam yang lalu


Berita
Ini Dia MINI JCW Bertenaga Listrik Pertama Di Dunia

3 jam yang lalu


Berita
Mitsubishi Pajero Akan Hadir Kembali Di 2027. Penantang Baru Di Segmen SUV Premium

7 jam yang lalu


Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

12 jam yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

1 hari yang lalu