Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Apa Kabar Ford Fiesta? Model 2017 Sudah Siap Tampil Di Eropa

Kangen dengan Ford Fiesta? Mungkin berita berikut ini bisa membuat rasa kangen tersebut berubah jadi galau. Karena Fiesta bakalan semakin bertenaga.
Berita - Senin, 27 Februari 2017 11:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Ford Fiesta yang jadi model hatchback andalan the blue oval memang sempat jadi idola di Indonesia. Sayang seribu sayang, nasibnya ikutan menemui kebuntuan bersama gulung tikarnya PT Ford Motor Indonesia.

Padahal saat ini Fiesta generasi terbaru akan diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2017 yang akan dibuka pekan ini (1/3). Ford sudah merilis foto-foto Fiesta generasi terbaru yang bakal mulai dijual 2018 mendatang.

 

BACA JUGA

 

"Fiesta terbaru punya mesin yang hebat, sangat terdengar bagus dan punya torsi yang besar ketika turbo-nya boosting," tukas Darren Palmer, Kepala Divisi Ford's Small Cars Europe yang dikutip dari Autoexpress (24/2).

Fiesta 2018 ini akan dibekali mesin baru berkapasitas 1.500 cc turbo. Mesin yang sebagian besar materialnya diklaim dominan aluminium itu mampu mencetak tenaga mencapai 197 dk, lebih besar 17 dk dibanding Fiesta yang beredar saat ini. Sementara torsinya disebut mencapai 290 Nm.

 

Model tersebut merupakan hatchback dua pintu dan nantinya akan dijual di pasar Eropa dan Amerika Serikat sebagai debut. Wujud keseluruhannya tetap mempertahankan bahasa desain Fiesta lawas, namun penggunaan bumper depan belakang baru makin membuatnya sangar.

Sebagai ciri khas mobil dengan performa yang siap memuaskan pecinta kecepatan, Ford memberikan diffuser yang mendukung aerodinamika. Sayangnya "si cabe rawit" ini hanya bisa jadi mimpi para fansnya di Indonesia. Setidaknya sampai Ford membuat APM lagi di Indonesia.


Tags Terkait :
Ford Fiesta
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mudik Pake Ford Tetap Aman, Ada 7 Titik Posko Mudik Yang Menyediakan Service n Spare Part

2 bulan yang lalu


Berita
Akan Luncurkan Mobil Baru, Ford Indonesia Jamin Kebutuhan Suku Cadang

1 tahun yang lalu


Berita
Mudik Pakai Ford? Jangan Khawatir, Ada Dua Program Ini

1 tahun yang lalu


Berita
Ford Suntik Mati Fiesta dan Focus, Demi SUV Listrik Baru

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
BMW M5 G90 Resmi Debut Dunia, Bobot Hampir 2,5 Ton

6 jam yang lalu


Berita
Chery Fulwin T10 SUV PHEV Mewah Berbanderol Rp 400 Jutaan Siap Meluncur

6 jam yang lalu


Tips
Ketahui Cara Jumper Aki Mobil Yang Aman Dan Benar

11 jam yang lalu


Berita
BYD: Sudah Tidak Ada Keterlambatan Delivery Lagi

12 jam yang lalu


Berita
Mengenal Merek Kalista Yang Akan Hadir DI GIIAS 2024, Punya Produk Double Cabin Listrik!

12 jam yang lalu