Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Toyota C-HR Hadir di Thailand, Punya Dua Pilihan Mesin?

Toyota C-HR makin mendekat ke Indonesia dengan hadir di Bangkok Motor Show 2016. Siap menjadi pesaing Honda HR-V, walau sekarang masih prototipe.
Berita - Minggu, 27 Maret 2016 09:00 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Toyota C-HR makin mendekat ke Indonesia dengan hadir di Bangkok Motor Show 2016 yang saat ini sedang berlangung. Walau versi produksi masalnya sempat tertangkap kamera, namun yang dipamerkan di Bangkok masih versi purwarupa.

Mobil yang digadang menjadi calon pesaing kuat Honda HR-V ini tak ada bedanya dengan yang dipamerkan pada Geneva Motor Show bulan lalu. Crossover terbaru Toyota ini mengusung desain diamond architecture yang memperlihatkan setiap bagian detail di tiap sudut.

BACA JUGA

Toyota C-HR akan tersedia dengan teknologi hybrid 1.800cc. Toyota C-HR versi hybrid ini diklaim memiliki tenaga hingga 122 daya kuda dengan keluaran emisi CO2 90 g/km.

Walau pihak Toyota tak membeberkan spesifikasi mobil prototype ini namun info yang beredar C-HR akan menggunakan mesin hybrid yang punya basis sama seperti New Prius yang disandingkan dengan mesin 1.200 cc turbo dengan transmisis manual 6 percepatan atau CVT. Versi hybrid ini diklaim memiliki tenaga hingga 122 daya kuda dengan keluaran emisi CO2 90 g/km.

Selain mesin hybrid, Toyota kabarnya juga menyiapkan pilihan mesin lain. Adapun mesin yang ditawarkan selain versi hybrid adalah mesin 1.200 cc turbo empat silinder.

Mesin 1.200 cc itu dikatakan mampu mengembuskan tenaga sampai 155 daya kuda. Tenaga dari mesin tersebut disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan atau CVT. Bila benar tenaganya sebesar itu nantinya, ia bukan hanya sanggup melayani pertarungan di kelas 1.500 cc, tapi juga hingga 2.000 cc.


Tags Terkait :
Toyota C-HR
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Honda Step WGN Dikabarkan Segera Hadir Di Indonesia. Toyota Voxy Dan Nissan Serena Wajib Waspada

1 minggu yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga Compact SUV (Mei 2024)

1 bulan yang lalu


Berita
Kia K4 Resmi Debut Dunia, Siap Tantang Corolla Dan Civic

3 bulan yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga Compact SUV (September 2023)

9 bulan yang lalu


Terkini

Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

12 menit yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

21 jam yang lalu