Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mazda VX-1 Facelift Meluncur, Tak Ada Yang Di Bawah Rp 200 Juta

Mazda Motor Indonesia (MMI) baru saja menyegarkan Mazda VX-1. Fitur makin lengkap seiring harga yang kini bermain hanya di atas Rp 200 juta
Berita - Rabu, 2 Maret 2016 09:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Mazda Motor Indonesia (MMI) baru saja menyegarkan MPV kembaran Suzuki Ertiga, yakni VX-1. Harganya pun kini tak ada lagi yang di bawah Rp 200 juta. Mobil ini dijual dengan range harga Rp 200,5-221,5 juta. Harga tepatnya tiap varian dapat Anda lihat pada tabel di bawah.

VX-1 facelift hadir dengan beberapa pembaruan pada sisi eksterior dan interior. Penambahan fitur penunjang keselamatan pun kini juga turut ditingkatkan. Pembaruan ini sekaligus menunjukkan Mazda ingin memberikan keleluasaan pada konsumen, dengan cara memberikan 2 varian yang bisa dipilih yaitu Mazda VX-1 Metro tipe V dan tipe  R. Kini keduanya tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) maupun otomatik (AT).

Perubahan pada bagian eksteriornya seperti desain gril yang kini memiliki aksen krom, pelek aluminium, bumper depan dan lampu kabut beraksen krom bezel.  Selain itu, kini ada penambahan fitur sensor parkir yang ditempatkan pada bumper belakangnya agar memberikan kemudahan pada pengendara saat melakukan parkir. Kaca spion kini juga dilengkapi dengan lampu sein terintegrasi. Penambahan fitur Electric Foldable Outside Mirrors  membuat spion bisa dilipat secara elektrik dari dalam kabin.

Soket 12 Volt di konsol tengah belakang memudahkan charging
BACA JUGA

Jok pada baris keetiganya pun juga mengalami perubahan, kini mekanisme pelipatannya bisa dibuat 50:50 split-fold agar memberikan ruang ekstra pada bagasinya tanpa mengurangi kapasitas penumpang secara signifikan.

 “Kami yakin kehadiran New Mazda VX-1 dapat memberikan warna baru bagi para pecinta MPV di Indonesia. Kami di Mazda selalu berusaha untuk memaksimalkan kepuasan para pelanggan kami dan juga melengkapi jajaran produk Mazda di Indonesia, kehadiran New Mazda VX-1 ini juga merupakan salah satu upaya nyata kami untuk sekali lagi memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan Mazda,” ungkap Keizo Okue selaku Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia

Fitur keamanan juga ditingkatkan dengan Dual SRS Airbag yang dilengkapi pada lingkar kemudi dan sisi penumpang. Fitur Pretensioner & Load Limiter pada Seatbelt pengemudi dan penumpang depan juga semakin memaksimalkan keselamatan penumpang dan meminimalisir risiko cedera apabila terjadi benturan.

Beberapa fitur fungsional dari New Mazda VX-1 ini semakin disempurnakan dengan Audio Head Unit terbaru untuk memaksimalkan fitur hiburan ketika berkendara. Tak hanya itu, New Mazda VX-1 juga dilengkapi dengan Jam-Safe Sensor yang terletak di panel power window pada sisi pengendara, untuk menghindari terjepitnya tangan atau jari. Mazda VX-1 juga sekarang dilengkapi Pollen Filter pada AC yang berguna menyaring dan membuang partikel atau virus penyebab alergi yang berasal dari udara luar.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, lebih lanjut menjelaskan, ”Kehadiran New Mazda VX-1 di tahun ini menawarkan hal yang berbeda, di mana terdapat kombinasi dari kelengkapan fitur serta tampilan yang elegan nan dinamis, serta penambahan beberapa fitur keselamatan unggulan.”

“New Mazda VX-1 akan hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, yaitu Snow White, Silky Silver Metallic, Graphite Grey Pearl Metallic, Cool Black Pearl Metallic, Lilac Grey, dan Radiant Red Pearl. Seluruh varian dan pilihan warna dari New Mazda VX-1 akan tersedia di seluruh dealer Mazda di Indonesia mulai tanggal 1 Maret 2016,” tutup Astrid.

Di pasar, VX-1 akan bersaing langsung dengan Toyota Grand New Veloz, Honda Mobilio, serta saudaranya sendiri dari Suzuki.

Daftar Harga

Tags Terkait :
Mazda Vx-1
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Deretan Mobil Rebadge Yang Justru Kalah Pamor Dengan Kembarannya

1 tahun yang lalu


Berita
Mazda Indonesia Belum Mau Fokus di MPV, Kenapa?

6 tahun yang lalu


Berita
GIIAS Makassar Auto Show 2017 Dibuka, Jadi Harapan Pemda Sulawesi Selatan

7 tahun yang lalu


Berita
SPY SHOT: MItsubishi XM Versi Produksi Massal Tertangkap Basah Di Bandung

7 tahun yang lalu


Berita
Mazda VX-1 Facelift Meluncur, Tak Ada Yang Di Bawah Rp 200 Juta

8 tahun yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

2 hari yang lalu


Berita
Mazda CX-5 Generasi Terbaru Bakal Gunakan Mesin Hybrid Milik Toyota?

2 minggu yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

18 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

20 jam yang lalu