Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Efek Bom Sarinah, Pajero Sport Tunda Launching?

Setidaknya ada dua kabar tersiar dari PT Suzuki Indonesia Sales dan PT Krama Yudha Tiga Berlian yang batal menggelar acara dalam waktu dekat.
Berita - Jumat, 15 Januari 2016 13:50 WIB
Penulis : Danu P Dirgantoro


Adanya peristiwa bom Sarinah (14/1) kemarin ternyata membuat beberapa acara yang akan diadakan APM tak berjalan sesuai rencana. Setidaknya ada dua kabar tersiar dari PT Suzuki Indonesia Sales dan PT Krama Yudha Tiga Berlian yang batal menggelar acara dalam waktu dekat.

Suzuki yang awalnya mengundang otodriver.com untuk menghadiri media gathering di daerah Jakarta Selatan hari ini (15/1), lantas resmi dibatalkan. Pembatalan tersebut diberitahukan oleh pihak Suzuki dari surel yang kami terima.

“Sehubungan dengan adanya insiden tersebut (serangan teroris di Sarinah), dan juga demi keselamatan bapak dan ibu, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena acara “Suzuki New Year Media Gathering 2016” yang rencananya akan dilaksanakan hari Jumat 15 Januari 2016, diundur hingga adanya pemberitahuan waktu selanjutnya, setelah kondisi keamanan Ibu Kota kembali normal,” demikian isi pemberitahuan dari PT SIS yang kami terima pada Kamis sore kemarin.

BACA JUGA

Seperti yang diansir dari liputan6.com bahwa Presiden Mitsubishi Motor Corporation (MMC), Tetsuro Aikawa akan datang pada peluncuran rival Toyota Fortuner nantinya. "Kami tidak bisa konfirmasi sekarang. Soalnya masih menunggu agenda dari Presiden MMC (Jepang). Sekarang dengan adanya ini kami belum tahu bagaimana. Soalnya pasti ada travel warning," ucap Head of PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Intan Vidyasari.


Tags Terkait :
Bom Thamrin APM
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Efek Bom Sarinah, Pajero Sport Tunda Launching?

8 tahun yang lalu


Berita
Pertamina Akan Bagi-bagi Oli Gratis di Car Free Day Besok!

7 tahun yang lalu


Berita
Launching Honda Mobilio Facelift Nyaris Kena Teroris

8 tahun yang lalu


Berita
Ingin Menjauh Dari Lokasi Ledakan, Gunakan GrabCar Gratis

8 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

9 menit yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

58 menit yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

2 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

4 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

17 jam yang lalu