Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Cantiknya BMW Seri-5 M Performance 2017

Inilah paket peningkat performa berlabel M yang baru saja dirilis oleh BMW untuk Seri 5 terbaru. Wujudnya terlihat keren.
Berita - Selasa, 29 November 2016 13:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


BMW baru saja memperkenalkan varian dari Seri-5 generasi terbaru yang hadir dengan berbagai aksesoris dari divisi motorsport mereka. Merek asal Jerman ini pun berencana untuk menjual paket peningkat performanya itu ke pasaran umum.

Menurut yang diberitakan Paultan (27/11), BMW menyediakan M Performance Powered and Sound Kit yang mampu meningkatkan tenaga 540i dan 540i xDrive sedan hingga 360 dk dengan torsi 500 Nm. Artinya paket ini mampu mendongkrak tenaga hingga 34 dk dan 50 Nm.

BACA JUGA

Dalam paket ini termasuk pula sebuah silincer yang bisa menghasilkan suara khas yang sporty dan lengkap dengan finishing ujung pipa yang bisa dipilih mulai dari krom atau karbon. Tapi konsumen juga bisa membeli hanya silencer-nya ini sebagai opsional untuk tipe 530i, 540i dan 540i xDrive.

BMW M Perfromance juga menyediakan sebuah Power Kit untuk varian mesin diesel seperti 530d dan 530d xDrive yang bisa meningkatkan tenaga hingga 27 dk dan torsi 30 Nm sehingga hasilkan tenaga 292 dk dengan torsi 650 Nm. Menariknya, peningkatan tenaga ini diklaim tidak mempengaruhi banyak konsumsi bahan bakarnya.

Tenaga yang sudah meningkat maka perlu sistem pengereman yang optimal pula. Maka hadir pula rem BMW M Performance sports brake system dengan rem cakram empat piston untuk rem depan dan rem satu piston berukuran besar untuk bagian belakang. Keempat kaliper rem ini hadir dengan kelir merah.

Cukup berbicara soal performanya, kini tampilan bagian eksterior yang juga mendapatkan sentuhan dari BMW M Performance. Mulai dari bumper depan M yang ditambahkan dengan ornamen-ornamen karbon.

Juga pada  bagian bumper belakang yang mendapatkan sentuhan karbon pada diffuser dan juga spoiler diatas bagasinya. Anda bisa lihat di foto betapa cantik dan sportynya Seri-5 terbaru yang telah dibubuhi eksterior M Sport.

Untuk bagian interiornya, M Perfromance tidak melakukan sentuhan apapun selain hanya mengganti lingkar kemudinya yang berbalut dengan suede alcantara. Nah, kesemua kit peningkat performa tersebut sudah diperkenalkan BMW dengan disematkan pada sebuah varian Seri-5 generasi terbaru sebagai contoh.

Seri-5 generasi terbaru diperkirakan bakal masuk pasar Indonesia di 2017. Kemungkinan besar versi standarnya dulu. Belum diketahui apakah varian M Performance yang dimasukkan selanjutnya, atau M Sport yang tambahan aksesorisnya hanya sebatas kosmetik.


Tags Terkait :
BMW Seri-5
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Daftar Harga
Daftar Harga BMW Terbaru (September 2024)

1 minggu yang lalu


Berita
Inilah 5 Mobil Termahal di BCA Expo 2024, Harganya Miliaran

1 bulan yang lalu


Berita
Ini Dia BMW M5 Touring Generasi Terbaru

1 bulan yang lalu


Berita
BMW Bukukan 1.166 SPK Sepanjang GIIAS 2024, BMW 520i M Sport Jadi Yang Terlaris

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Tidak Semuanya Mulus, Kami Menemukan 5 Kekurangan Pada Neta X Dalam Pengujian

13 jam yang lalu


Berita
Honda HR-V Hybrid Terendus Masuk Indonesia

14 jam yang lalu


Berita
Inilah Bocoran Harga Neta X, Bersaing Dengan BYD Atto 3 dan Lebih Murah Dari Kona EV

15 jam yang lalu


Berita
Berangkat Dari Kesamaan Filosofi Tegas dan Teguh, BAIC Indonesia Pilih Brand Ambassador Jurnalis Kawakan

15 jam yang lalu


Berita
Ford Ranger PHEV Resmi Melenggang

19 jam yang lalu