Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Ford Escape Baru Makin Keren, Siap Hadapi CX-5

Lepas kerja sama dengan Mazda, Ford memunculkan Escape terbaru berciri khas mereka. Desain tajam, mesin Ecoboost dan sistem hiburan SYNC teranyar jadi andalan.
Berita - Kamis, 19 November 2015 08:00 WIB
Penulis : Hariawan Arif


Dengan perubahan yang dilakukan di eksterior dan beberapa teknologi baru di dalam kabin dan dua tipe mesin Ecoboost terbaru, Ford mengeluarkan hasil akhirnya yaitu sebuah Ford Escape facelift. Berbeda dengan sebelumnya ketika Escape merupakan kembaran Mazda Tribute, kini Escape murni Ford. Di pasar ia juga akan langsung menghadapi Mazda CX-5.

FORD

Terlihat di gambar, SUV ini menggunakan desain tampang depan sedikit diambil dari Ford Edge. Sementara bagian belakangnya menggunakan lampu full LED. Selain itu terdapat beberapa warna baru seperti Lightning Blue, White Goldm dan Canyon Ridge. SUV ini memberi 3 pilihan varian yaitu S, SE dan Titanium. Ada tambahan varian Sport Package untuk SE dan Titanium. 

Kabin Escape juga mendapat lingkar kemudi terbaru, dua cup holder yang didesain ulang di bagian konsol tengah, desain baru armrest dan electronic parking brake dan juga perubahan desain saluran AC.

FORD

Escape yang paling lambat meluncur di 2017 ini adalah varian Ford pertama yang menggunakan SYNC Connect. Bukan cuma sanggup menyambungkan gadget Anda dengan sistem hiburan, sistem ini juga memungkinkan Anda mengoperasikan beberapa fitur mobil dari luar. Misalnya menghidupkan mesin, membuka dan mengunci pintu ataupun nmengetahui keberadaan posisi mobil melalui sebuah aplikasi yang ada dalam smartphone. Selain itu fitur ini juga memebrikan informasi seperti tekanan angin ban, kondisi baterai, dan bahan bakar tersisa pada tangkinya. SYNC Connect ini bergabung dengan SYNC 3 untuk entartaimentnya.

BACA JUGA

Sayang belum ada kabar apakah Escape ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak. Padahal menurut kami Ford Escape di Indonesia cukup baik penjualannya dan memiliki banyak penggemar. Apalagi pasar SUV saat ini sedang jadi primadona.


Tags Terkait :
Ford Escape 2016
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Bingung Servis Mobil Ford Anda? Bengkel Spesialis Ini Bisa Menjadi Pilihan

1 tahun yang lalu


Berita
Ford Menambahkan Jumlah Unit Yang Harus Direcall

7 tahun yang lalu


Berita
Ford Recall 830.000 Mobil Di Amerika

7 tahun yang lalu


Berita
Pemilik Ford Kecewa Dan Takut Menghadapi Ditutupnya FMI

8 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

1 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

14 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

19 jam yang lalu


Berita
Toyota Kijang Innova Reborn Tetap Eksis, Akan Ada Upgrade Untuk Ikuti Jaman?

20 jam yang lalu