Chery Omoda E5 Dapati Warna Interior Gelap

Chery Omoda E5 kini mendapatkan warna interior baru.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 31 Mei 2024 21:25 WIB
Berita - Chery Omoda E5 Dapati Warna Interior Gelap
Bagikan ke:

OTODRIVER - Chery Omoda E5 kini mendapatkan warna interior baru. Jika sebelumnya mobil listrik Chery ini hanya tersedia warna interior terang, yakni putih biru, kini pelanggan bisa memilih Omoda E5 dengan opsi warna interior gelap.

"Hari ini kita memperkenalkan Omoda E5 Black Interior Color. Tentunya kita ingin menjangkau lebih luas lagi pelanggan Omoda E5 dengan pilihan Black Interior Color," ujar Eko Fachruroji selaku Product Planning Manager Chery Sales Indonesia di momen peluncurannya, Jumat (31/5).

Foto - Chery Omoda E5 Dapati Warna Interior Gelap
Chery Omoda E5 Black interior

Eko menjelaskan lebih lanjut lagi interior baru ini memberikan nuansa yang berbeda yang elegan dan juga mewah. Sedangkan interior warna terang dikhususkan untuk konsumen yang menginginkan mobil yang ceria serta dinamis.

Pada bagian interior Omoda E5 baru ini, semua kelir digantikan warna hitam. Mulai dari jok kulit, setir, hingga ke bagian dasbor. Tidak hanya itu, bagian panel kayu juga digantikan dengan warna gelap jika di interior terang wood panel-nya juga memiliki kelir yang lebih berwarna.

Dan menariknya lagi, konsumen yang memilih warna baik terang maupun gelap tidak dikenakan biaya tambahan. Saat ini, Omoda E5 hanya ditawarikan dalam satu pilihan varian trim namun konsumen bisa memilih dua tipe warna interior.

Saat artikel ini disusun, Chery Omoda E5 dipasarkan dengan harga Rp 498,8 juta. Mobil ini lantas menjadi penantang beberapa mobil listrik asal Tiongkok lainnya, seperti BYD Atto 3 dan juga MG ZS EV yang masuk ke dalam SUV B-Segmen. (AW).

Foto - Chery Omoda E5 Dapati Warna Interior Gelap
Chery Omoda E5 Black Interior

#chery #omoda-e5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.