Toyota Agya Facelift Resmi Dijual. Harga Rp 127-151 Jutaan

Toyota Agya Facelift Resmi Dijual. Harga Rp 127-151 Jutaan

Toyota Agya facelift akhirnya resmi meluncur dengan harga termurah Rp 127 jutaan untuk tipe 1.0 E MT. Sama seperti kembarannya, Daihatsu Ayla, Agya juga punya pilihan mesin baru berkapasitas 1.200 cc.

Penyegaran paling utama dan paling terlihat cukup signifikan adalah bagian eksterior. Mulai dari desain lampu depan baru dengan proyektor, grill dan bumpernya juga berubah jadi lebih segar.  Begitu juga di bagian belakang yang kini tatanan lampunya mengalami improvisasi dan dilengkapi dengan LED. Bumper belakang juga mendapatkan perubahan desain sehingga tampilannya menjadi sporty serta ada tambahan reflektor.

 

Jika sebelumnya hanya ada pilihan mesin 1.000 cc tiga silinder, kini mesin tersebut mendapat tambahan teknologi VVT-i. Sehingga Agya 1.000 cc tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 67 PS. Dan menu utama dari Agya 2017 ini adalah adanya pilihan mesin yang sama dengan Toyota Calya, 1.200 cc Dual VVT-i bertenaga 88 PS dengan torsi 108 Nm. Keduanya hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. 

Uniknya untuk versi bermesin 1.200 cc sebagai varian tertinggi, TAM hadirkan dalam varian G dan TRD S. Untuk TRD S tampil dengan aero-kit berupa add-on di bumper depan dan belakang serta adanya sideskirt yang berdesain sporty juga penambahan reflektor di pintu bagasi. Desain peleknya 14 incinya pun juga berbeda serta hadir dengan kombinasi dua warna khusus untuk varian 1.2 G dan 1.2 TRD S.

Untuk di bagian interior, tidak ada perubahan desain dasbor namun ada perubahan panel-panelnya. Ditambah juga dengan berubahnya corak jok fabric-nya sehingga perubahan interior terlihat cukup memberikan penyegaran dalam kabin. Kenyamanan juga bertambah untuk penumpang di kabin belakang karena kini hadir dengan tiga buah headrest serta sabuk keselataman tiga titik di bangku belakang.

Immobilizer dan juga alarm menjadi piranti keamanan standar pada seluruh variannya. Terdapat fitur keselamatan yaitu dua buah airbag sebagai standar semua varian. Khusus untuk varian 1.2 TRD S terdapat Anti-Lock Brake System (ABS).

Head unit double DIN menjadi standar pada varian 1.0 E, 1.2 G dan 1.2 TRD S. Namun yang dilengkapi dengan fitur konektivitas bluetooth dan kontrol audio di lingkar kemudi hanya ada pada 1.2 TRD S dan 1.2 G

Daftar harga Toyota Agya facelift 2017:

1.0 E M/T : Rp 127,6 juta

1.0 G M/T : Rp 131,5 juta

1.0 G A/T : Rp 144,4 juta

1.2 G M/T : Rp 134,6 juta

1.2 G A/T : Rp 147,6 juta

1.2 M/T TRD : Rp 138,8 juta 

1.2 A/T TRD : Rp 151,9 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com