SUV Terbaru Nissan Bertenaga Listrik Muncul Bulan Depan!

SUV Terbaru Nissan Bertenaga Listrik Muncul Bulan Depan!

Setelah meluncurkan Leaf terbaru yang sama sekali tak menenggak bensin, kini sebuah informasi baru muncul dari kubu Nissan lagi. Mereka telah mengkonfirmasi mengenai rencana memperkenalkan sebuah SUV listrik di Tokyo Motor Show 2017 bulan depan.

Menurut yang diberitakan Carscoops (11/9), calon SUV listrik terbaru ini menggunakan platform yang sama dengan Nissan Leaf. Selain itu, Alfonso Albaisa selaku kepala desain SUV listrik Nissan menyampaikan bahwa produk tersebut akan lebih besar dari Nissan Qashqai.

 

Sebenarnya belum ada informasi jelas mengenai SUV listrik ini, namun menurut Carscoops mobil tersebut bakal menggunakan baterai 40 kWh yang identik digunakan oleh Leaf.

Baterai tersebut diklaim memiliki kapasitas yang cukup untuk menempuh jarak perjalanan hingga 150 mil atau sekitar 241 km. Ada juga baterai 60 kWh yang diklaim mampu menempuh perjalanan hingga 200 mil atau 230 km dalam keadaan penuh.

Kemungkinan besar SUV ini akan bersaing ketat dengan Chevrolet Bolt, Tesla Model 3 dan Tesla Model Y yang sebentar lagi akan meluncur.

Baca juga:

Honda Jazz Kalah Secara Tenaga Dari Mobil Listrik Nissan Leaf!

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com