SPY SHOT: Honda Jazz Facelift 2017 Mulai Menampakkan Diri

SPY SHOT: Honda Jazz Facelift 2017 Mulai Menampakkan Diri

Generasi ketiga Honda Jazz yang ada saat ini sudah hadir sejak 2013 silam, dan tentunya sudah saatnya bagi pabrikannya untuk memberikan penyegaran pada mobil ini. Peremajaan Jazz sepertinya mulai terendus setelah beredarnya foto-foto ini beredar luas di dunia maya.

Baru-baru ini beredar foto-foto sebuah Honda Jazz yang tertutup dengan stiker di beberapa bagiannya. Menurut media lokal Brasil yaitu Noticias Automotivas, Honda Jazz di dalam foto tersebut merupakan cikal bakal edisi terbaru yang tengah menjalani pengetesan. 

Dimulai dari bagian depan, penyegaran mendapatkan bahasa desain yang sekilas mirip City facelift dengan model lampu utama baru yang berteknologi LED, kemudian desain grill baru, bumper baru serta lampu kabut baru.

Sedangkan di bagian belakang lebih simpel, karena hanya sebatas perubahan pada lampu LED belakang serta desain bumpernya. Untuk bagian interiornya dikatakan bahwa kemungkinan hanya ada perubahan desain instrument cluster dan sistem entertainment yang berlayar sentuh berukuran 7 inci, lagi-lagi identik dengan Honda City facelift 2017.

Tapi sepertinya Honda masih merasa mampu mengandalkan unit mesin lama yang sampai saat ini masih dipakai Jazz. Di Brasil terdapat banyak pilihan mesin mulai dari 1.200 cc i-VTEC, unit 1.300 cc i-VTE, unit 1.500 cc i-VTEC dan yang terakhir unit mesin diesel 1.500 cc i-DTEC.

Belum ada bocoran informasi soal kapan hadir di pasaran global, namun banyak ekspektasi yang mengatakan mobil ini akan hadir pada kuartal terakhir 2017 ini. Kami juga yakin Jazz facelift akan segera hadir di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com