SPY SHOT: Dua MPV Wuling Di Pabrik Cikarang

SPY SHOT: Dua MPV Wuling Di Pabrik Cikarang

Mobil merek Wuling yang siap dijual secara resmi di Indonesia tertangkap kamera amatir. Kali ini dari salah seorang sumber terpercaya mendapat jepretannya langsung dari pabrik Wuling di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (23/3).

Dari dua foto ini tampak jelas ada dua model Wuling beda model. Dan dua model ini diduga kuat, cepat atau lambat pada 2017 akan resmi meluncur. Jika melihat petunjuk dari GIIAS 2016 lalu, keduanya punya nama Hong Guang dan Baojun.

 

 

Namun belum bisa dipastikan apa nama mobil yang tertangkap kamera ini. Tapi kemungkinan besar, Wuling akan menanggalkan nama berbau Tiongkok untuk mobilnya yang dijual di Indonesia tersebut.

Yang Anda lihat pada dua foto ini diduga kuat adalah wujud final mobil Wuling yang akan dijual. Artinya, konsumen di Indonesia siap mendapatkan alternatif baru MPV harga ekonomis.

Ini karena Wuling memproyeksikan produknya di kelas Toyota Avanza dan Honda Mobilio. Dengan modal pabriknya di Cikarang yang sepenuhnya melahirkan MPV rakitan lokal alias CKD, maka harusnya Wuling bisa memberikan banderol yang sangat bersaing dengan Avanza CS.

Apalagi dengan desain yang tak bisa dibilang membosankan, MPV Wuling yang ada di dua foto ini harusnya mampu memikat konsumen LMPV. Jika diperhatikan, sudah ada headrest yang bisa diatur ketinggiannya di jok baris kedua. Tersedia juga lampu kabut yang sepertinya sudah LED. Namun lampu utama mobil ini terlihat masih pakai halogen.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com