Picanto Club Indonesia Ukir Sejarah Baru di Cirebon

Picanto Club Indonesia Ukir Sejarah Baru di Cirebon

Komunitas pemilik Kia Picanto di Indonesia belum lama ini sukses mengadakan acara cukup bersejarah yang dilakukan tahunan. Komunitas ini sukses melangsungkan Musyawarah Nasional untuk pemilihan Ketua baru.

Seperti yang tertulis dalam portal resmi Picanto Club Indonesia, pemilihan ketua baru untuk periode 2017-2019 ini berlangung di momen ulang tahun komunitas ini yang  ke-13 tahun! Usia yang cukup matang bagi sebuah komunitas.

 

Setelah menjalani 2 tahun masa kepengurusan, tim pengurus Picanto Club Indonesia atau yang beken disingkat PiCA, periode 2015-2017 yang dikomandoi oleh Irfan memasuki purna masa pengabdiannya. Sebelum masa kepengurusan berakhir, diadakan sejumlah kegiatan yang bermuara pada Musyawarah Nasional.

Pada agenda puncak tersebut, kegiatan utama tentunya pemilihan Ketua Umum PiCA dari 16 sampai 17 September 2017. Agenda ini merupakan kali pertama dihelat di luar kawasan Jabodetabek, di mana kali ini PiCA Cirebon menjadi tuan rumah.

Dari perhitungan suara yang masuk dan valid, perolehan suara terbanyak secara otomatis memilih kandidat baru sebagai Ketua Umum Picanto Club Indonesia. Untuk selanjutnya Ketua Umum baru akan membentuk sebuah tim kepengurusan dan mulai aktif melaksanakan berbagai kegiatan komunitas selanjutnya.

"Kami berharap dengan bertambahnya usia PiCA di tahun ke-13 ini dan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membuat Picanto Club Indonesia semakin terasa kebersamaannya dan semakin solid," ujar Irfan selaku Ketua Umum PiCA yang untuk kedua kalinya menjabat.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com