Mitsubishi Xpander GLX dan Ultimate Harganya Naik, Tapi Dapat Fitur Baru

Mitsubishi Xpander GLX dan Ultimate Harganya Naik, Tapi Dapat Fitur Baru

Mitsubishi Indonesia melakukan penyesuaian harga jual pada dua varian Xpander per Oktober 2018 yaitu tipe Ultimate dan tipe GLX. Pada bulan sebelumnya, selain kedua tipe tersebut sudah mengalami kenaikkan harga lebih duluan.

Untuk Xpander tipe Ultimate akan mengalami kenaikkan hingga Rp 500 ribu, sementara Xpander tipe GLX naik Rp 2 juta. Namun hal ini dilakukan bukan sekedar menaikkan harganya, tapi juga ada penambahan part dan fitur baru.

Penambahan pada tipe Ultimate adalah fitur cruise control dan penutup mesin (engine cover). Sedangkan pada tipe GLX ditambahkan fitur double blower. “Benar mulai 1 Oktober 2018, Mitsubishi Xpander Ultimate sudah dilengkapi Cruise Control, GLX ada double blower,” jawab Bambang Kristiawan selaku Head of PR & CSR Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang dihubungi OtoDriver.

 

 

Dijelaskan pula bahwa penambahan fitur ini hanya khusus untuk tahun produksi 2019 dan pihak PT MMKSI belum ada program upgrade bagi konsumen Xpander yang sebelum tahun 2019.

Fitur Cruise Control ini memang sempat menjadi perbincangan konsumen Indonesia. Sebab, unit yang diekspor ke Filipina sudah mengantongi teknologi ini. Jadi mudah saja bagi Mitsubishi melakukannnya untuk pasar Indonesia.

Sebagai informasi, fitur Cruise Control berfungsi dengan baik saat berkendara di jalan bebas hambatan karena Anda bisa mengatur kecepatannya sesuai keinginan dan mobil akan berjalan secara stabil sesuai kecepatan yang Anda sudah setting tanpa harus menginjak pedal gas.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com